Akhirnya Ayu Ting Ting dan Via Vallen Berkarya Bareng

0
122
gaya-berhijab-ayu-ting-ting dan via vallen 4
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Sebuah album kompilasi bertajuk Kompilasi Jagonya Dangdut baru saja dirilis. Nama-nama seperti Via Vallen, Ayu Ting Ting Iis Dahlia, Siti Badriah dan Rita Sugiarto turut menghiasi album yang dibuat oleh Jagonya Musik & Suport Indonesia (JMSI) ini. 

Kehadiran album tersebut disambut gembira oleh Ayu Ting Ting. Impiannya berada dalam satu album dengan para idolanya, akhirnya terwujud.

“‎Kita mah penyanyi tugasnya nyanyi. Bersama senior-senior kita seneng banget bisa gabung di sini,” kata Ayu saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Baca juga: Ayu Ting Ting Vs Song Hye Kyo Jadi yang Tercantik, Siapa Pemenangnya?

Seperti halnya Ayu, Siti Badriah setali tiga uang. Wanita yang baru menikah ini tak menyangka, jika ia diminta untuk mengisi album bersama Rita Sugiarto dan Iis Dahlia. Selama ini Sibad memang sangat mengidolakan kedua penyanyi tersebut.

“Seneng banget. Kalau aku sendiri mengidolakan Bunda Rita dan Mami Iis. Nah sekarang satu album bareng,” ungkap Sibad.

Dipuji seperti itu, Iis Dahlia pun langsung memberikan komentarnya. Menurutnya, saat ini Ayu Ting-Ting dan Sibad lah yang menguasai panggung dangdut.

“Kita juga sama seneng karena biar bagaimana pun zamannya kita sudah lewat,” kata Iis Dahlia.

Album Kompilasi Jagonya Dangdut berisikan 10 lagu yang merupakan karya-karya terbaik dari sang penyanyi. Album tersebut seakan menyatukan para penggemar dari masing-masing penyanyi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here