Ayu Ting Ting Vs Song Hye Kyo Jadi yang Tercantik, Siapa Pemenangnya?

ayu-ting-ting-song-hye-kyo
Foto: Dok. Instagram Song Hye Kyo ; Ayu Ting Ting

Bukan hanya karyanya yang jadi bahan perbincangan. Kecantikan Ayu Ting Ting juga tak luput dari sorotan. Bahkan ia masuk dalam nominasi The Most Beautiful Faces 2019 yang digelar oleh TC Candler.

Tak tanggung-tanggung, Ayu harus bersaing dengan para seleb cantik dari seluruh dunia. Salah satunya adalah Song Hye Kyo.

Lewat Instagram @tccandlerid, mereka membagikan foto dua artis cantik ini. Dalam kolom caption, mereka meminta penggemar memberikan vote untuk para nominasi dengan menuliskan komentar.

View this post on Instagram

A post shared by TC Candler (@tccandler) on

Baca juga: Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Saat Plesir ke Luar Negeri

Diunggah pada Senin (30/9) lalu, foto Ayu sudah mendapat lebih dari 29 ribu like dan hampir 10 ribu komentar. Di sisi lain, foto Song Hye Kyo yang juga dibagikan di hari yang sama mendapat lebih dari 51 ribu like, namun hanya mendapat sekitar 1.500 komentar.

View this post on Instagram

A post shared by TC Candler (@tccandler) on

Baca juga: Inspirasi 6 Seleb Bergaya Anggun dengan Kaftan Kekinian

Melihat idolanya masuk nominasi tersebut, para Aytinglicious (sebutan penggemar Ayu Ting Ting) langsung heboh dibuatnya. Mereka langsung berbondong-bondong memberikanya vote-nya.

Bukan hanya Ayu, beberapa seleb Indonesia lain juga masuk dalam nominasi ini. Di antaranya adalah Syifa Hadju dan Chelsea Islan.

Sementara itu, anggota girlband Blackpink, seperti Rose, Jisoo dan Jennie juga masuk nominasi. Model Kendall Jenner juga nangkring dalam nominasi itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here