Shah Rukh Khan Rela Terbakar Demi Manajer Aishwarya Rai

0
91
shah-rukh-khan-terbakar-di-pesta-diwali
Foto: Dok. Instagram Shah Rukh Khan

Bukan hanya jadi pahlawan dalam film-filmnya, aktor yang dijuluki Raja Bollywood ini baru saja jadi pahlawan di kehidupan nyata. Shah Rukh Khan menyelamatkan manajer Aishwarya Rai, Archana Sadanand dari ancaman si jago merah.

Insiden nahas itu terjadi di tengah pesta Diwali di Rumah Amitabh Bachchan, Mumbai, India. Dilansir dari Mid-daysaat itu tiba-tiba lehenga Archana terbakar.

“Saat itu sudah jam 3 pagi, dan tinggal beberapa tamu saja. Archana bersama anaknya ada di halaman ketika tiba-tiba lehenga-nya terbakar. Orang-orang kebingungan dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Shah Rukh Khan dengan sigap  berlari ke Archana dan berusaha memadamkan apinya,” kata seorang narasumber yang jadi saksi kejadian tersebut.

Baca juga: Super Gemas! 7 Anak Artis Bollywood Ini Lebih Beken dari Ortunya

Aksi heroik tersebut membuat aktor 53 tahun itu menderita luka bakar minor. 

“Dia (Shah Rukh Khan) menderita luka bakar minor, karena saat itu dia berusaha memadamkan apinya hanya dengan jaket. Fokusnya saat itu hanya untuk memadamkan api,” tambah narasumber itu.

Sesaat setelah insiden tersebut, Archana langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati. Perempuan yang telah menjadi manajer Aishwarya Rai selama lebih dari satu dekade itu menderita luka bakar di tangan dan kaki kanannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here