Hampir 3 Dekade Jadi Raja Bollywood, Shah Rukh Khan Pensiun?

0
63
shah-rukh-khan-pensiun
Foto: Desi Comments

Hampir tiga dekade sudah aktor yang digadang-gadang jadi raja Bollywood ini menghibur para penikmat film. Setelah sederet kesuksesan dan penghargaan yang diperolehnya, benarkah Shah Rukh Khan pensiun?

Aktor yang diberi sapaan Raja Khan ini memulai debutnya dengan adegan tak terlupakan di film Deewana (1992). Dalam film itu, Shah Rukh Khan pertama muncul dengan mengendarai motor dan menyanyikan Koi Na Koi Chahiye.

Baca juga: Wow! Shah Rukh Khan Nonton The Lion King Sampai 40 Kali

Sejak saat itu, film-filmnya selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Namun, beberapa film baru yang dibintanginya tidak terlalu melejit. Sebut saja Zero (2018), Dilwale (2015), Fan (2016), dan Jab Harry Met Sejal (2017).

Hal tersebut tampaknya memaksa aktor 53 tahun itu untuk ‘beristirahat’ dari Bollywood sementara waktu. Bahkan, dalam wawancaranya dengan Hindustan TimesShah Rukh Khan mengatakan mulai meluangkan lebih banyak waktunya dnegan keluarga.

“Aku tak ada proyek film saat ini. Biasanya ketika satu film akan selesai digarap, kamu akan mulai mengerjakan film baru yang akan melibatkanku selama tiga sampai empat bulan ke depan. Tapi saat ini aku tidak merasa ingin melakukan itu. Hatiku tak mengizinkan untuk melakukannya. Bahkan, anak-anakku sudah mulai berkuliah. Jadi aku ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluargaku,” kata suami Gauri Khan tersebut.

Baca juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Tak hanya itu, belakangan ini Shah Rukh Khan juga sering mengunggah momen kebersamaan dengan putra-putrinya. Bahkan, ia juga mengunggah ucapan terima kasihnya atas 27 tahun yang hebat.

Thank you for the awesome 27 years everybody and Thank you Sharad for the bikes!” tulis Shah Rukh Khan. (*)