Wow! Shah Rukh Khan Nonton The Lion King Sampai 40 Kali

0
208
Shah Rukh Khan dan The Lion King
Foto: Dok. Instagram Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan The Lion King (1994), rupanya ‘berteman’ akrab cukup lama. Tak disangka, aktor super sibuk seperti Shah Rukh Khan telah menonton film The Lion King sampai 40 kali.

Bukan tanpa alasan. Hal itu ia lakukan untuk anaknya. Seperti yang kita tahu, aktor yang berjuluk SRK itu memiliki 3 orang anak, dengan rentang usia yang berbeda.

“Kami mulai menonton The Lion King ketika itu dirilis. Aku memiliki tiga anak dengan usia yang berbeda-beda. Kami (biasanya) membuat pizza atau apapun yang anak-anak suka. Kemudian menciptakan suasana bioskop di rumah, dan menonton The Lion King,” kata SRK dilansir dari India Times.

Baca juga: Super Gemas! 7 Anak Artis Bollywood Ini Lebih Beken dari Ortunya

Dalam hitungan 40 kali, ia mengaku tidak menonton secara keseluruhan film. Namun hanya beberapa bagian saja, ketika menemani sang anak.

Bagi SRK, film ini adalah pilihan saat ia dan ketiga anaknya, Aryan, Suhana, dan AbRam, menghabiskan waktu luang untuk menonton. Apalagi, jika tidak tahu harus menonton film apa.

“Kami telah menghabiskan banyak waktu di teater, yang dibuat sendiri di rumah. Ketika kita semua ingin menonton film bersama pada hari libur, kemungkinan itu adalah The Lion King atau The Jungle Book (2016),” tambahnya.

Baca juga: Kecantikan Bayi Bule Aura Kasih Sukses Sihir Banyak Artis

Kini, The Lion King (2019) muncul dalam versi live action. Digarap oleh sutradara Jon Favreau, film ini masih akan tetap menceritakan petualangan Simba, untuk menjadi raja bagi kawanan singa dan hewan-hewan lainnya.

Di India sendiri, SRK dan putra sulungnya, Aryan Khan turut andil dalam film ini. Dikabarkan SRK sebagai pengisi suara karakter Mufasa. Sementara sang anak, akan meminjamkan suaranya untuk karakter Simba.

Baca juga: Kehidupan Kylie Jenner Ternyata Tak Seindah di Media Sosial

The Lion King akan dirilis di India pada 19 Juli mendatang, dalam bahasa Inggris, Hindi, Tamil dan Telugu. Sementara untuk Indonesia, telah tayang sejak 17 Juli kemarin. (*)