Kiat yang Dilakukan BCL Usai Khawatir dengan Keriputnya 50 Tahun Lagi

0
112
bunga-citra-lestari
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Sedang demam age challenge, Bunga Citra Lestari tak mau ketinggalan. Wanita 36 tahun itu, mengunggah foto aslinya, yang disandingkan dengan foto yang sudah diedit lewat aplikasi.

Age challenge! katanya sih muka aku 50 tahun lagi bakal kaya gini 😱 hahaha,” tulisnya melalui Instagram, Rabu (17/7).

Baca juga: BCL Tetap Profesional Meski Baru Saja Alami Kecelakaan

Khawatir dengan perubahan wajahnya di masa mendatang, BCL pun ingin lebih fokus untuk merawat wajah mulai sekarang. Menurutnya, banyak faktor yang menyebabkan wajahnya menjadi keriput.

“Tapi daripada worry mendingan fokus merawat wajah dari sekarang, karena sebenernya penuaan itu bukan semata-mata terjadi karena umur, tapi salah satunya juga karena paparan sinar matahari, penyebab utama kerutan yang bisa bikin kulit kita tampak lebih tua 😅,” terang BCL.

Baca juga: Rela ‘Tendang’ Ashraf Sinclair, BCL Labuhkan Pilihan Pada Chicco Jerikho

Resepnya, BCL memfokuskan pada perawatan anti aging untuk mencegah penuaan dini.

“Makanya aku selalu rutin merawat wajahku dengan cream anti aging supaya segala kerutan-kerutan ini gak muncul dan muka tetap keliatan muda bercahaya 😊✨ Ngga lucu kan kalau muka terlihat lebih tua daripada umur asliku?” ungkapnya. 

Meski sudah memamerkan foto versi tuanya, banyak yang tetap memuji kecantikan pelantun Karena Kucinta Kau itu.

“Awwww CAKEP BGT deeehhh🥺🥺❤️❤️🥺❤️,” tulis Acha Septriasa. “Ini mah masih cantiiiiik ❤️,” tulis Melly Goeslaw. “Perawatan emang sangat penting cakep banget ka BCL suksess selalu😍😘,” tulis akun @angelalizahaa16985. “Ko ga ada jelek nya yah ka unge 😄,” tulis akun @antosyarifudin1308. (*)