Kehidupan Kylie Jenner Ternyata Tak Seindah di Media Sosial

0
1088
kylie-jenner
Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Siapa yang tak kenal dengan Kylie Jenner. Wanita 21 tahun ini pernah dinobatkan sebagai milyader muda terkaya di dunia versi majalah Forbes. Kehidupannya pun terlihat bahagia, dalam kemewahan dan harta yang berlimpah.

Namun tidak semua kesenangan yang terlihat pada kehidupan Kylie, adalah sempurna. Melalui sebuah foto yang diunggahnya di media sosial, Kylie curhat mengenai hidupnya.

“Aku bangga pada diriku, hatiku, kekuatanku. Tumbuh dalam gemerlap dengan jutaan pasang mata yang melihat, dan ini bukan kehidupan yang normal. Aku pernah kehilangan teman, aku pun terkadang kehilangan diriku,” ungkapnya.

Baca juga: Jadi yang Termuda dan Terkaya, Ini 5 Fakta Bisnis Kylie Jenner

Kylie juga menceritakan maksud dari tato pertama yang dimilikinya. Sanity, begitulah ia menyebutnya. Tato tersebut berarti kewarasan atau kesadaran.

“Tato pertamaku adalah ‘sanity’ untuk mengingatkan diriku agar tetap berlaku seperti itu,” terangnya.

“Aku juga berjuang dengan anxiety-ku (kecemasan yang berlebihan) dan setelah bayiku lahir, aku menghadapi banyak persoalan dalam hidup. Aku merasa hidupku harus kembali normal,” lanjutnya.

Baca juga: So Cute! Anak Kylie Jenner Rebut Tas Mungil Seharga Puluhan Juta

Ia juga mengungkapkan, bahwa kehidupannya di media sosial hanyalah sesuatu yang tampak dari luar.

“Aku menceritakan semua ini supaya kalian tahu kalau aku hanya manusia biasa. Hidupku tidak sempurna, dan apa yang kalian lihat di media sosial hanyalah permukaan saja,” katanya.

Kylie pun berpesan agar kita selalu ingat untuk membuat diri kita bahagia.

“Karenanya, berbaik hatilah dengan diri sendiri. Move on dan lepaskan. Semua orang bisa melakukan hal yang luar biasa, pantas dicintai dan berhak mengekspresikan diri sendiri. Dan yang terpenting adalah lakukan apa yang membuatmu bahagia. Kita semua memiliki takdir yang luar biasa,” tutupnya. (*)