Tengok Pesona 5 Artis Jadi Putri Disney Versi Kekinian

artis-jadi-putri-disney
Foto: Denny Tjan

Gema Natal masih begitu terasa. Di momen yang spesial ini, banyak artis Tanah Air melakukan sesi pemotretan khusus. Temanya pun beragam, mulai dari yang super manis dengan dekorasi berbagai macam manisan, hingga mengangkat gaya Putri Disney sebagai inspirasinya.

Mulai dari Cathy Sharon, Julie Estelle hingga Asmara Abigail bergaya menjadi Putri Disney versi kekinian dalam sesi pemotretan bertajuk ‘Disney Princess Waiting for Santa’ tersebut. Penasaran dengan penampilan mereka? Let’s check this out!

1. Cathy Sharon sebagai Aurora 

disney-princess-cathy-sharon-natal
Foto: Denny Tjan

Cathy mengenakan gaun merah muda, layaknya Aurora dalam versi dongeng. Dalam video yang dibagikan di Instagramnya, kakak Julie Estelle itu terlihat mengantuk saat menunggu Santa Claus. Ia pun tertidur.

Bukan lagi ciuman dari seorang pangeran yang membangunkannya. Cathy terbangun dengan sendirinya, dan mendapatkan kejutan. Ketika ia membuka mata, sejumlah kado sudah berada di sampingnya.

2. Mentari De Marelle sebagai Belle

artis-indonesia-jadi-putri-disney-natal
Foto: Denny Tjan

Dalam sesi pemotretan bersama fotografer Denny Tjan ini, Mentari berperan sebagai Belle. Tak lagi mengenakan gaun, Belle dalam versi modern tersebut mengenakan busana kasual yang memadankan turtleneck dan celana kuning. Perhiasan berlian jadi pelengkapnya.

Seperti Belle yang ada dalam versi dongeng, Mentari menunggu Santa sembari membaca buku dengan santainya.

3. Sonia Fergina sebagai Snow White

sonia-fergina-sebagai-snow-white
Foto: Denny Tjan

Puteri Indonesia 2018 ini berperan sebagai Snow White. Bukan gaun khas berwarna biru, kuning dan merah, Sonia malah mengenakan gaun seputih salju. 

Dalam video yang dibagikan di Instagram Denny, Sonia menanti Santa dengan menikmati apel merah dan teh.

4. Julie Estelle sebagai Cinderella

julie-estelle-sebagai-cinderella
Foto: Denny Tjan

Tidak seperti dalam dongeng, Cinderella versi yang satu ini tampaknya memiliki kehidupan yang bahagia. Terbukti, ia mengenakan gaun biru nan indah. Senyumnya pun semakin merekah ketika ia membuka kado yang berisi sepatu kaca. 

5. Asmara Abigail sebagai Ariel

asmara-abigail-sebagai-ariel
Foto: Denny Tjan

Berperan sebagai Ariel, Asmara tampak menawan dalam balutan gaun hijau velvet. Ia juga tampak begitu ceria dan bermain dengan kado-kado yang didapatnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here