Curhatan Pilu Zaskia Gotik yang Masih Melajang

zaskia-gotik-belum-menikah 1
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Kamis (26/12) kemarin, curhatan pilu Zaskia Gotik sempat menggegerkan jagat maya. Penyanyi yang terkenal dengan goyang itik tersebut, mengaku sedih karena belum menikah.

Pedangdut 29 tahun tersebut menuliskan kalau ia ingin segera memiliki pendamping hidup. Ia ingin ada pundak yang selalu ada untuknya bersandar.

Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah .. aku butuh seseorang yang yang selalu ada di kala aku membutuhkan,” tulis Zaskia di Instagram story-nya. 

Pelantun Bang Toyib Kawin Lagi ini mengaku lelah dengan kesendiriannya. Ia ingin merasa bahagia.

Aku lelah ya Allah dengan Ini, harus sampe ya Allah, aku ingin bahagia.. aku masih pantas pahagia kan ya Allah??” lanjut Zaskia sambil menyisipkan emotikon menangis.

Baca juga: Tampil Kalem dengan Hijab, Zaskia Gotik Dibanjiri Doa

Tak lupa, Zaskia menyisipkan doanya agar tahun depan bisa segera menikah. Ia juga meminta maaf karena tiba-tiba saja curhat.

Mudah2an tahun depan seseorang itu bisa hadir hidaku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku Amin. #lagimellow #edisicurhat. Maafin Neng yah jadi curhat,” pungkas Zaskia.

zaskia-gotik-belum-menikah-sedih
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Baca juga: 6 Artis ini Hobi Tenteng Tas Hermes, Milik Siapa yang Termahal?

Seperti yang diketahui, hubungan romantis yang dijalin oleh Zaskia beberapa kali kandas. Ia sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo di tahun 2013. Keduanya gagal ke jenjang pernikahan karena Vicky terbukti menipu Zaskia.

Tak hanya itu, pedangdut yang akrab disapa Eneng tersebut juga sempat menjalin hubungan selama bertahun-tahun dengan Arief Fitriansah alias Ryan. Tapi sayang, hubungannya kembali kandas. Diketahui, Ryan sudah resmi melepas status lajangnya tepat di hari yang sama dengan diunggahnya curhatan Zaskia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here