Zaskia Gotik Dilamar Kekasihnya dalam Acara Siaran Langsung

0
132
Zaskia Gotik Dilamar
Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Zaskia Gotik menjadi bintang utama malam itu. Suaranya yang indah, ditambah pesona kecantikannya menjadi sorotan jutaan pasang mata. Sesuai dengan judul acaranya, Konser Lebaran Bidadari Dangdut, ia tampil bak bidadari. Senin (3/7) lalu, Zaskia menjadi pengisi acara konser dangdut besutan salah satu televisi swasta tersebut.

Konser yang disiarkan secara langsung dari kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, itu menjadi konser yang tak akan terlupakan baginya. Wajar saja, bukan hanya konser biasa, konser tersebut sekaligus menjadi ajang lamarannya.

Zaskia Gotik Dilamar
Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Tanpa Zaskia sangka, Sang Kekasih, Arief Fitriansyah alias Ryan, naik ke atas panggung. Seperti sudah direncanakan, keduanya menggunakan busana dengan warna yang sama, abu-abu. Ryan tersenyum malu, tapi matanya tak tak berhenti menatap tajam ke arah Zaskia.

Dengan sebuket mawar merah, ia melamar penyanyi yang akrab disapa Neng itu. ”Kalau Neng mau (lamaran, red), bunganya diambil. Kalau Neng nggakmau, bunganya dibuang aja nggak apa,” kata Ryan pasrah.

Egi John Tinggalkan Dunia Hiburan Untuk Bina Rumah Tangga Tiba-tiba pesinetron Egi John muncul dengan berita mengejutkan. Dia menikahi wanita bercadar. … [Read More]

”Maukah kamu jadi ibu dari anak-anak aku?,” tanya Ryan tersipu malu sambil memandang Zaskia. Sontak penonton yang kebanyakan adalah itikers, penggemar Zaskia, langsung bersorak-sorai. Zaskia langsung sumringah. Lucunya, ia sempat menggoda kekasihnya itu beberapa kali. Salah satunya seperti berpura-pura tidak mendengar ucapan Ryan sama melamarnya.

Mungkin tak tega melihat kekasihnya semakin gugup, ia pun segera mengambil buket mawar tersebut, pertanda lamaran Ryan diterima. Momen indah tersebut ditutup dengan duet mereka menyanyikan lagu yang dipopulerkan raja dangdut Rhoma Irama dan Nur Halimah, Pertemuan.

Zaskia Gotik Gemas dengan Mantannya saat Jumpa Pers Wajah Zaskia terlihat tegang saat baru memasuki ruangan jumpa pers sebuah program … [Read More]

Zaskia mengaku menemukan sosok yang dewasa dan pengertian dalam diri Ryan. “Dia banyak support saya dalam berbagai hal, mulai dari pekerjaan, karir, hingga masalah pribadi,” ungkapnya. ”Sifat dia yang apa adanya, low profile, jadi diri dia sendiri, tidak banyak omong orangnya, pendiam, dan tidak banyak janji, itu yang buat saya suka sama dia,” tambah Zaskia.

Selain karena merasa sudah cocok, Zaskia juga mempertimbangkan usia hubungan mereka yang sudah berjalan empat tahun. Menurutnya, saat ini sudah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan pernikahan. Maka dari itu, ia tak berpikir lama saat Ryan melamarnya. *kri/adi/fel

Selain Zaskia Gotik dilamar oleh Ryan di panggung, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2401 terbit tanggal 8 Juli 2017