Uut Permatasari Diserang Usai Dewi Perssik Minta Maaf

Dewi Perssik dan Uut Permatasari
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik/Uut Permatasari

Dewi Perssik dan Uut Permatasari adalah dua pedangdut yang sudah cukup lama bersua di industri musik Tanah Air. Persamaan daerah asal membuat keduanya kompak. Namun belum lama ini ada sedikit salah paham di antara mereka.

Sebenarnya hal itu terjadi pada 29 November lalu, tapi baru diungkap oleh Uut di laman Instagram-nya, Kamis (26/25) kemarin. Saat itu Dewi Perssik tampil dalam acara Polri. Ada Uut pula di sana, mendampingi sang suami yang memang anggota Polri.

| Baca juga: Dewi Perssik Contek Jambul Khatulistiwa Syahrini, Yay or Nay?

Uut kemudian diminta untuk naik ke panggung. Dewi pun memanggil dengan nama familiarnya, yaitu Uut Permatasari.

Dewi Perssik dan Uut Permatasari
Foto: Dok. Instagram Uut Permatasari

Rupanya Uut merasa sedikit terganggu dengan hal itu. Lantaran kapasitasnya di sana adalah sebagai istri dari salah satu anggota Polri, bukan sebagai entertainer.

| Baca juga: Melenggang di JFW, Cantiknya Dewi Perssik Bak Barbie Berhijab

Lewat kolom komentar, Dewi menyampaikan permohonan maafnya. Bahkan pelantun Mimpi Manis itu juga mengunggah kembali unggahan Uut di laman Instagram-nya.

Assalamualaikum ibu tercinta @uutpermatasari aduh jadi gak enak .. saya mohon maaf atas ketidak nyamanan karena saya memanggil ibu uut pertamasari/ mbaku uut permatasari.., kemarin sebulan yang lalu diacara sespim. saya belum tau nama suami tercinta ibu yang cantik menawan…Mohon dimaafkan ya ibu sayang… ini jadi pembelajaran utk saya… semoga sukses selalu ya ibu dan amanah mengemban tugas πŸ˜˜β€οΈπŸ™πŸ»,” tulis Dewi Perssik mengiringi unggahannya.

| Baca juga: Dewi Perssik Minta Lipsync di H-1 Konser, Kenapa?

Apa yang dilakukan Dewi ini, tak ayal membuatnya banjir pujian. Sedangkan banyak yang mempermasalahkan sikap Uut.

@dewiperssikreal ya ampuuunnn mami ini.. org nya lapaaangggg bgt dehhh … Sabbbbaaarrr,pemaafff ,baiiiiiikkkk hatiii bgt ya Allah …,” tulis akun @nadaevelyn1. “@uutpermatasari memangnya ada yg salah ya??? Intagram sampean aja masih pake nama panggung….nah kenapa ga pake nama asli uut tri pulungan begitu aja kok repot bu,” sahut akun @omah_manis. “Malu d pnggl pk nma panggung, yaelah lebay… kecuali d pnggl uut geboy gitu πŸ˜†,” akun @erlia_elly menambahkan.

Sementara itu, hubungan Dewi Perssik dan Uut Permatasari justru makin erat.

Adikku sayaang sing ayuu kita berdua sering diduetkan bareng dan kalau dipanggung live dan tidak ada yg salah sayang,sampeyan entertain sejati ramah dan seruuu,semua happy di hibur sama adikku sing radin waktu malam penghantar tugas heeee,seruu dan sy malah yg tegang saat nyanyi bareng heeee,sukses selalu buat adikku sing radin super multitalenta❀️😍😘😘😘😘,” jawab Uut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here