9 Artis Indonesia Ini Bersaing Jadi yang Tercantik se-Dunia

perempuan-tercantik-sedunia-2020
Foto: Dok. Pri

TC Candler kembali merilis daftar nominasi 100 perempuan tercantik di dunia tahun 2020. Ada sejumlah artis Indonesia yang masuk dalam nominasi tersebut dan harus bersaing menjadi yang tercantik. 

Dilansir dari YouTube TC Candler, penilaian yang dilakukan dilihat dari estetika, ras, keanggunan, orisinalitas, keberanian, gairah dan kelas yang terangkum, dalam satu wajah yang cantik. Selain itu, penilaian juga berdasarkan saran dari jutaan warganet.

Lalu siapa saja sih artis Indonesia yang masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia? Yuk, simak berikut ini:

1. Chelsea Islan

chelsea-islan-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Chelsea Islan jadi artis Indonesia pertama yang diumumkan masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia tahun 2020. Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut bahkan sudah beberapa kali masuk nominasi sejak tahun 2017.

Baca juga: Cantiknya Chelsea Islan Saat Berkerudung, Bak Bidadari Turun dari Langit

Sejak diunggah di Instagram @tccandler pada 13 Mei lalu, foto Chelsea sudah disukai lebih dari 31 ribu akun dan memiliki lebih dari 1600 komentar. 

2. Jolene Marie Cholock Rotinsulu

jolene-marie
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Puteri Indonesia Lingkungan 2019 ini masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik dunia. Ini untuk kali pertama bagi Jolene masuk nominasi. Sejak fotonya diunggah pada 17 Mei lalu, sudah disukai lebih dari 26,8 ribu kali dan memiliki 1941 komentar.

3. Natasha Wilona

natasha-wilona-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Natasha Wilona lagi-lagi masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia. Pada tahun 2017, mantan kekasih Verrel Bramastya itu duduk di peringkat 37. Sedang pada tahun 2019, Natasha duduk di posisi 75. Kala itu ia berhasil mengalahkan Song Hye Kyo yang ada di posisi ke-85.

Fotonya diunggah di Instagram @tccandler pada 27 Mei lalu. Hingga kini potretnya sudah disukai lebih dari 54,6 ribu akun serta memiliki lebih dari 6100 komentar.

4. Cinta Laura

cinta-laura-tercantik
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Cinta Laura juga sudah pernah masuk dalam nominasi ini pada tahun 2018. Sejak fotonya diunggah pada 31 Mei lalu, sudah disukai lebih dari 58,1 ribu akun dan memiliki lebih dari 1200 komentar.

5. Raisa

raisa-andriana-tercatik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Ini bukan kali pertama bagi Raisa masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia TC Candler. Ia bahkan menduduki ranking ke-44 sebagai perempuan tercantik sedunia pada tahun 2017. 

Baca juga: ‘Digoda’ Lee Min Ho, Raisa Ngaku Tetap Setia dengan Hamish Daud

Sejak potretnya diunggah di Instagram TC Candler 5 Juni lali, fotonya sudah disukai 75,9 ribu akun dan memiliki lebih dari 2119 komentar. 

6. Citra Kirana

citra-kirana-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Ini untuk kali pertama Citra Kirana masuk nominasi perempuan tercantik sedunia. Fotonya diunggah pada Senin (8/6) dan sudah disukai lebih dari 125 ribu akun dan memiliki lebih dari 4631 komentar.

7. Maudy Ayunda

maudy-ayunda-perempuan-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Maudy Ayunda juga masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia. Diunggah pada 24 Oktober lalu, foto Maudy sudah disukai 24,1 ribu akun dan memiliki 535 komentar. 

8. Pevita Pearce

Foto: Dok. Instagram TC Candler

Diunggah pada 8 November lalu, foto Pevita sudah disukai oleh 14,3 ribu akun dan punya 212 komentar. 

9. Velove Vexia

velove-vexia-tercantik
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Velove Vexia jadi artis Indonesia teranyar yang masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia 2020 TC Candler. Fotonya diunggah pada Selasa (10/11) kemarin. Hingga kini unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 8800 akun dan memiliki ratusan komentar. 

Sembilan artis Indonesia itu juga harus bersaing dengan publik figur luar negeri yang masuk dalam nominasi. Deretan publik figur papan atas dunia juga masuk dalam nominasi ini di antaranya adalah Meghan Markle, Kendall Jenner, Selena Gomez dan Seo Ye Ji. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here