Cantiknya Chelsea Islan Saat Berkerudung, Bak Bidadari Turun dari Langit

foto-chelsea-islan-berkerudung
Foto: Dok. Instagram Chelsea Islan

Perbedaan itu indah. Di bulan suci Ramadan ini, bukan hanya umat muslim yang bersuka cita. Sejumlah artis non muslim pun juga ikut menghormati momen ini, Salah satunya adalah Chelsea Islan. 

Jumat (24/4) kemarin, Chelsea memberikan ucapan selamat Ramadan melalui Instagram pribadinya. Bersama kalimat tersebut, perempuan 24 tahun itu membagikan fotonya kala mengenakan kerudung berwarna putih.

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-temanku yang menjalankan,” tulis Chelsea mengiringi foto tersebut. 

chelsea-islan-berkerudung
Foto: Dok. Instagram Chelsea Islan

Baca juga: Mulai Go Public, Chelsea Islan Pamer Potret Mesra dengan Kekasih

Pemain film Headshot (2016) tersebut juga memberikan semangat untuk teman-teman dan penggemarnya yang menjalankan ibadah puasa. Ia juga meminta mereka untuk terus menjaga kesehatan.

Semangat ya puasanya! Teruslah berkarya dan jaga kesehatan, mohon maaf lahir dan batin ??✨,” pungkasnya. 

Baca juga: Gaya Modis 13 Seleb dengan Plisket Ini Bisa Jadi Inspirasi

Foto Chelsea Islan berkerudung itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang terpana dengan kecantikan Chelsea.

Yaallah bidadari,” tulis akun @firdogg. “Cantik ny nambah kalo pake begitu hehe,” sahut akun @tangguh_laksana. “Subhanallah kayak liat bidadari turun dari surga deh ❤️❤️,” akun @jejemuzakki menambahkan. 

Di sisi lain tidak sedikit pula yang mengagumi toleransi beragama aktris kelahiran Washington DC, Amerika Serikat tersebut. “Thankyou ma twins @noninuna03 toleransi bgt la kembaran ku ??,” kata akun @azizahrizfani. “Makasih loh chel, respect ?,” ujar akun @idwinsumantri menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here