‘Digoda’ Lee Min Ho, Raisa Ngaku Tetap Setia dengan Hamish Daud

raisa-lee-min-ho
Foto: Dok. Instagram Raisa/Lee Min Ho

Penyanyi Raisa Andriana rupanya mengagumi sosok aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Saking Kagumnya, istri Hamish Daud itu sampai membawa Lee Min Ho ke dalam mimpi. Meski begitu, Raisa mengaku tetap setia pada sang suami, Hamish Daud.

Lu tau nggak, gue itu udah mimpi Lee Min Ho, tapi gue tetep setia di dalam mimpi gue,” cerita Raisa dalam kanal YouTube Vidi Aldiano, yang diunggah Rabu (30/9). “(Setia) Sama Hamish?” tanya Vidi. “Iya,” sahut wanita 30 tahun itu sambil tertawa.

Dalam mimpi itu, Raisa mengaku digoda oleh pemain drama Korea The King: Eternal Monarch tersebut. “Jadi itu ada Lee Min Ho. Terus dia kayak goda godain gue. Tapi gue kayak ‘Nggak bisa Yaya, kamu itu udah nikah.’ Istighfar gitu,” aku Raisa.

Membahas sosok Lee Min Ho, rupanya tak berhenti sampai di situ saja. Ibu satu anak itu pun terlihat malu-malu dan bahagia saat Vidi memberikannya sebuah hadiah telenan yang ditempeli foto Lee Min Ho. Sambil memandangi potret aktor 33 tahun itu, wajah Raisa terlihat merah merona.

“Heh ini tuh orangnya (Lee Min Ho) enggak ada di sini,” kata Vidi Aldiano sambil mengipasi Raisa yang masih kegirangan melihat Lee Min Ho.

|Baca juga: Gara-gara Drakor, Raisa Sapa Hamish dengan Panggilan Ini!

Lucunya, Raisa pun berkhayal bagaimana jika Lee Min Ho naksir kepadanya. Mendengar itu, Vidi hanya bisa tertawa terbahak-bahak. Pelantun Mantan Terindah itupun juga memberikan panggilan kesayangannya untuk Lee Min Ho.

“Menurut lu kalau dia kenal gue, dia bisa enggak naksir sama gue?” ujar Raisa yang hanya dibalas dengan suara tertawa Vidi. “Tapi kalau lu kenal, kira-kira panggilan sayangnya lu ke dia apa?” ujar Vidi kemudian.

Raisa lalu mengucapkan kata “Oppa” (berarti kakak laki-laki dalam bahasa Korea), dengan nada lembut dan manja. Raisa lantas memasukkan foto idolanya tersebut ke dalam kotak, agar ia tak terus menerus memandanginya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here