Kini Sukses, Marsha Aruan Ungkap Dosa Terbesarnya

marsha-aruan-dosa
Footo: Dok. Instagram Marsha Aruan

Artis Marsha Aruan mengaku pernah melakukan dosa besar di usia remajanya. Hal itu lantaran ia terjerumus oleh pergaulan tak baik yang dilakukan oleh teman seprofesinya. Saat itu wanita 24 tahun tersebut merasa memiliki nasib yang sama dengan temannya.

“Aku ketemu satu temen di sinetron yang juga bisa dibilang ya bekerja untuk keluarga. Sama kasusnya sama aku,” cerita Marsha dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (10/11).

“Terus akhirnya kita klop, karena sama nih (pengalamannya). Terus ya pergi bareng, apa-apa bareng. Cuma jadi lumayan bandel gara-gara ketemu dia,” lanjutnya.

Sejak berteman dengan orang tersebut, Marsha jadi sering keluar rumah tanpa izin orangtua. Beberapa kali pemain film Hantu Jembatan Ancol (2008) ini juga ikut clubbing dan mabuk-mabukan. Hal itulah yang menurut Marsha Aruan merupakan dosa besar.

“Jadi kayak keluar malam, sempat beberapa kali clubbing yang gitu-gitu. Cuma aku nggak pernah nyobain yang aneh-aneh, pokoknya aku cuma paling parah clubbing doang. Bahkan menurut aku (saat itu) sudah dosa banget gitu,” akunya. “Kayak nyobain alkohol, menurut aku itu dosa banget,” tambahnya.

Untungnya Marsha cepat sadar apa yang dilakukan itu sebuah kesalahan. Sebaliknya ia melihat temannya justru melakukan kesalahan yang lebih fatal. Marsha pun merasa sudah tak sejalan lagi dengan orang tersebut.

“Akhirnya temen aku terjerumus terlalu parah. Aku sih gak ikutan. Aku sampai bilang ‘Jangan deh, jangan ke situ’. Terus akhirnya temen aku karena terlalu parah, akhirnya dia jadi berubah. Tiba-tiba dia baik banget, tiba-tiba nge-judge aku, ngata-ngatain aku, tiba-tiba baik banget lagi. Sampai kayaknya aku tuh nggak bisa deh kayak gini,” ceritanya.

Hingga pada akhirnya hati Marsha tergerak usai mendengar sebuah lagu menyentuh ketika beribadah di gereja. Sejak saat itu lah mantan kekasih El Rumi ini mulai mendekatkan diri pada Tuhan. Dan sejak saat itu kehidupannya menjadi lebih baik.

“Aku menerima dan nggak temenan lagi sama temen aku itu. Yaudah mendingan gue sendiri dulu, merenungkan diri. Setelah kayak legowo, akhirnya dari situ selalu ada jalan dan berkat yang diterima semakin banyak,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here