Arie Untung Mendadak Kenalkan Istri Muda

istri-muda-arie-untung
Foto: Dok. Instagram Arie Untung

Sudah lima belas tahun pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie menjalani biduk rumah tangga. Selama itu, pasangan ini jarang sekali diterpa gosip miring. Namun siapa sangka, di tengah harmonisnya rumah tangga tersebut, Arie Untung perkenalkan istri muda.

Istri mudaku,” tulis pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung itu dalam unggahan barunya di Instagram, Rabu (11/11).

Tapi tunggu dulu. Istri muda yang dimaksud Arie Untung rupanya adalah istrinya yang sudah dinikahi sejak 2005 itu, Fenita Arie. “Kenalin ini istri muda ku. Kita seumuran sebenernya. Cuma aku pas lahirnya kecepetan 10 taun,” kata Arie sambil mengunggah fotonya saat makan malam romantis bareng presenter Insert itu.

“Ini salah satu spot dinner favourite kita. Tempat mulia dan dimuliakan. Semoga kita semua dimudahkan untuk melihat baitullah kembali,” lanjutnya.

arie-untung-dan-fenita-arie
Foto: Dok. Instagram Arie Untung

|Baca juga: 14 Tahun Menikah, Arie Untung Bongkar Isi Hatinya

Arie lantas menuliskan kata-kata mesra yang mengisyaratkan ia tak butuh istri muda. Lelaki 44 tahun itu juga mengatakan yang terpenting ketika memiliki seorang istri adalah wanita yang mau diajak bersama dalam suka duka, alih-alih hanya mengutamakan fisik yang terlihat muda.

“Secantik2nya istri muda nanti juga tua juga Cari aja yang mau tua bareng. Semulus mulusnya istri muda. Nanti juga keriput juga. Cari aja yg mau keriput bareng.Cari yg pinter, sevisi, temen diskusi level langit, loyal, dan yg mau diajak berjuang bareng, yg bisa menerima ke ngga sempurnaan aku juga, utk bisa saling menyempurnakan,” kata Arie.

Perkenalan istri muda itu langsung saja mendapat sorotan dari netizen. Bukan menghujat, Arie Untung justru dibanjiri dengan doa dan respon yang positif.

“Aamiin Ya Rabb.. Langgeng Om till jannah ???,” kata @boby_tince. “Ya istri muda. Karena mba femi selalu muda ya mas. Samawa selalu,” ujar @armisoffa. “Masyaallah,bahagia dunia akherat ya mba Fenita dan mas ari?,” seru @intan.ilyas. “Istri yg selalu muda ya mas??,” imbuh @riantitita75. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here