Hubungannya Kandas, Ini Bukti Verrell Masih Cinta Natasha Wilona

hubungan-natasha-wilona-dan-verrell-bramasta-kandas-beriakhir-putus
Foto: FD Photography

Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pernah menjadi idola kawula muda. Banyak yang mengelu-elukan mereka sebagai pasangan romantis dan idaman. Meski tidak sedikit yang mengritik gaya pacaran mereka yang dianggap berlebihan.

Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan dua tahun. Verrel dan Wilona terpaksa mengakhiri hubungan mereka karena banyaknya perbedaan.

Meski Verrel dan Wilona sudah putus, para penggemar seakan tidak bisa move on. Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan mereka. Bahkan Verrel sendiri mengakui bila ada sejarah kuat antara dirinya dan Wilona. Hal itu terungkap dalam bincang santai antara Verrel Bramasta dengan Melaney Ricardo.

“Aku merasa kita (Verrell dan Wilona) punya sejarah. Kita punya kenangan bersama, dan kita pernah sangat mencintai satu sama lain,” aku Verrell kepada Melaney.

Baca juga: Bak Drama Korea! Chika Jessica Mesra Banget dengan Verrell Bramasta

Meski hubungannya kandas, laki-laki 23 tahun tersebut mengatakan kalau Wilona selalu memiliki tempat spesial di hatinya. Verrell mengaku akan terus mencintai Wilona.

“Sampai kapan pun dia (Wilona) selalu memiliki tempat spesial di hatiku dan aku akan tetap perhatian dengannya. Aku akan tetap mencintainya,” ungkapnya.

Baca juga: Waspadalah! Jangan Sampai Instagram-mu Dibobol Seperti 7 Artis Ini

Meski begitu, Verrell mengatakan kalau ada beberapa perbedaan yang membuat hubungan mereka kandas. Seperti diketahui, keduanya memang memiliki keyakinan berbeda.

“Faktanya, itu sungguh sulit bagi kita (menjalin) untuk hubungan yang lebih dari itu karena ada beberapa perbedaan,” katanya.

“Ya mungkin bisa, tapi kan tergantung orang yang menjalani ya? Aku merasa di umur segini dan melihat latar belakang keluargaku, kayaknya pisah adalah jalan terbaik untuk kita,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here