Anggun C. Sasmi Dapat Kejutan Menarik Sebelum Terbang ke Hong Kong

0
607
lagu-the-good-is-back-anggun-c-sasmi
Foto: Dok. Instagram Christian Kretschmar

Bagaimana sih rasanya, jika karya kalian berhasil nangkring di salah satu tangga lagu paling bergengsi di dunia, seperti Billboard? Pastinya bangga tiada terkira. Itulah yang kini tengah dirasakan oleh Anggun C. Sasmi.

Bukan hanya satu kali, setidaknya tiga lagu Anggun sudah pernah nangkring di Billboard. Bahkan, lagu terbarunya The Good Is Back sempat mengalahkan In My Feelings milik Drake, dan berada di posisi 32, pada pertengahan Oktober lalu.

Baca juga: Miripnya Anggun C. Sasmi dan Sang Putri Bak Pinang dibelah Dua

Kini, The Good Is back terus menuju puncak, dengan berhasil duduk di posisi 21. Pencapaian ini menjadi sebuah kejutan bagi Anggun sebelum terbang menuju Hong Kong.

Saat Billboard mengumumkan chart lagu dance mingguannya, Anggun sedang berada di bandara Charles De Gaulle, Paris. Kabar bahagia ini langsung ia bagikan di Instagram pribadinya, pada Selasa (6/11) malam.

“Aku tak punya kata-kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku untuk setiap orang yang mendengarkan laguku di Amerika. Terima kasih untuk komunitas dance di AS karena telah memberikan dukungannya untuk musikku, selama lebih dari 2 dekade,” tulisnya dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Baca juga: Mariah Carey Punya 2 Permintaan Khusus Untuk Konsernya di Borobudur

Ucapan selamat pun langsung memenuhi kolom komentar. Netizen merasa bangga, dengan prestasi pelantun Jadi Milikmu tersebut.

Selamat anggun dr kecil ak fans bgt SM km pas lagu tua2 keladi,” tulis akun @agus_toni_amerja. “Alhamdulillah, selamat ya mbak & team  #grateful,” sahut akun @end_setyo. “Penyanyi Internasional yang paling ku kagumi dan ku cintaaaaaaa. Ikutan bangga, semoga bisa terus ke posisi atas ya mbak Cintaku abadi @anggun_cipta,” tulis akun @augustearth29 menambahkan. (*)