Mariah Carey Punya 2 Permintaan Khusus Untuk Konsernya di Borobudur

0
53
Sumber foto: Pinterest

Diva pop dunia asal Amerika, Mariah Carey, akan menggelar pertunjukkan spektakuler pada Selasa (6/11) ini di Taman Lumbini Candi Borobudur, pukul 20.00 WIB.

Pertunjukkan bertajuk Himbara Borobudur Symphony ini, akan menyajikan kolaborasi dua mahakarya yang mengagumkan, yakni candi Borobudur sebagai world heritage, dengan mahakarya dari musisis andalan dunia, dan keduanya dikombinasikan dalam satu pagelaran.

Menggunakan konsep rooftop, diharapkan dalam konser megah ini, semua penonton dapat melihat keindahan Borobudur di malam hari, sehingga warisan budaya ini dapat menjadi pusat perhatian dunia.

Baca juga: Belasan Tahun Menghilang, Jennifer Aniston Balik Lagi ke TV

Sebagai seorang diva, tentu saja ada permintaan khusus dari Mariah untuk menunjang kesuksesan acara.

Mariah meminta untuk mendaratkan pesawat pribadinya di luar jam operasional bandara. Seperti diketahui, Mariah tiba di Bandara Internasional Adi Sucipto, pada hari Minggu (04/11) dan diluar jam operasional bandara, yakni pukul 1.24 WIB.

Permintaan kedua dari diva 48 tahun itu adalah, meminta oleh-oleh khas dari Yogyakarta untuk anaknya. Dalam Instagram-nya, Mariah mengunggah foto bersama anaknya dan menuliskan caption “With ❤️ from Indonesia.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mariah Carey (@mariahcarey) pada

Kolom komentar pada unggahan tersebut pun dibanjiri dengan pujian dan sambutan hangat. Banyak pula yang meminta Mariah untuk mengenakan batik.

Ternyata, Mariah sebelumnya telah meminta kepada pihak panitia untuk disiapkan sesuatu yang khas dari Yogya, yaitu blangkon, selop dan kemeja lurik. (*/rez)