Deddy Corbuzier Ajak Kekasih Makan Siang di Warteg

Instagram Deddy Corbuzier
Foto: Dok. Instagram Sabrina Chairunnisa

Kali ini, ada yang berbeda di laman Instagram Sabrina Chairunnisa. Bukan aktifitas nge-gym, yang seperti biasa ia unggah.

Runner up ketiga Puteri Indonesia 2011 itu, mengunggah sebuah video pada Senin (5/11) kemarin. Terlihat Sabrina dengan pakaian hitamnya, duduk di samping Deddy yang mengenakan kaos dan kupluk abu-abu.

Baca juga: Dandanan ‘Super Menyeramkan’ Deddy Corbuzier di Hari Halloween

Jadiiiii… kalau selama ini @mastercorbuzier bilang dia itu orang KAYA percayalahan itu hanya HOAXXXXX ????? #part1 . Yak cheat meal saya minggu ini jatuh kepadaaaaaa.. WARTEG! ?,” tulis Sabrina pada kolom captionnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on

Di awal video, Sabrina mengatakan bahwa dirinya tengah diajak makan siang oleh Deddy. Menurutnya hal ini adalah momen yang jarang terjadi.

“Jadi aku tadi disuruh siap-siap. Jarang banget nih, Mas Deddy ngajakin aku lunch. Udah lama banget gak pernah kayak gini. Emang kita mau kemana?,” kata Sabrina.

Baca juga: Nostalgia Rossa dengan Piano Kenangan Dari Purwacaraka

Nyari warteg. Serius, dari tadi pagi itu gue mau nyari warteg,” kata Deddy serius.

Spontan Sabrina menunjukkan ekspresi kaget dan heran, mendengar jawaban Deddy.

Hah? Tapi kamu nyuruh aku siap-siap,” protes Sabrina.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on

Di unggahan video berikutnya, tibalah keduanya di warteg. Rupanya, disana Deddy memesan banyak makanan. Tampak Sabrina tak kuasa menahan tawa, ketika mendengar Deddy memesan makanan dengan bahasa Jawa.

Atine siji wae. Sambele wis? Sing akeh yo,” kata Deddy pada penjual warteg.

Baca juga: Digandeng Mesra Pierce Brosnan, Raline Shah Siap Jadi Bond Girl?

Sabrina mengabadikan hampir semua momen mereka di warteg. Video yang diedit fast motion itu, membuat suara Deddy terdengar lucu. Ditambah lagi, melihat lahapnya Deddy saat menyantap semua makanan khas warteg.

Tak heran jika netizen akhirnya menyoroti hal tersebut. Kolom komentar pun ramai dengan beragam komentar lucu dari para netizen.

Itu master deddy kelaparan apa kehausan ??,” tulis akun @argo_purba. “om dedi lapar banget kek nya… ?,” sahut akun @namina.toshi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here