Digandeng Mesra Pierce Brosnan, Raline Shah Siap Jadi Bond Girl?

raline-shah-dan-pierce-borsnan
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Raline Shah tak henti-hentinya membuat publik iri. Kalau sebelumnya, beberapa kali ia pamer foto bersama sejumlah artis papan atas, seperti Bradley Cooper, Lady Gaga dan Anna Kendrick di Instagram. Kini, aktris 33 tahun ini pamer foto dirinya dengan aktor legendaris, Pierce Borsnan.

Dalam foto yang dibagikan diunggah di laman Instagram-nya, pada Senin (5/11) kemarin itu, Raline terlihat cantik dengan gaun berwarna hitam. Ia temani pemeran James Bond dalam film Die Another Day (2002), Pierce Borsnan yang terlihat gagah dengan taxedo-nya.

Keduanya bertemu dalam ajang Breakhtrough Prizes Awards 2019. Sebuah acara penghargaan bergengsi di bidang ilmiah. Pierce bertugas sebagai pembawa acara dalam acara yang digelar di NASA Ames Research Center, California, Amerika Serikat itu.

“Ini setara dengan Academy Awards (Oscars), tetapi untuk bidang ilmiah,” ungkap Raline.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Baca juga: Artis-artis Ini Kenakan Baju yang Sama, Siapa yang Paling Cocok?

Dalam caption yang dituliskan, Raline merasa bangga bisa hadir dalam ajang tersebut. Ia pun mengatakan, bahwa banyak sekali hal-hal positif yang bisa diberikan oleh para ilmuwan untuk dunia.

Aktris yang bermain dalam film Surga yang Tak Dirindukan (2015) tersebut juga percaya, bahwa dunia perlu memberikan apresiasi lebih kepada para ilmuwan. Sehingga generasi muda lebih bersemangat untuk belajar.

“Ini sangat menginspirasi. Terlebih ketika melihat dedikasi, semangat dan keteguhan dari para penerima penghargaan,” katanya.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang merasa cemburu dengan kesempatan emas yang didapat Raline.

Ga pernah se-envy ini liat artis2 foto sama bintang holywood, kecuali foto @ralineshah Yang ini,” ujar akun @lydia.luo. “Gilaaaaa… Keren banget sama pierce brosnan… Huaaaa… Siriiiiiiiiiiiiik sayaaaaah @ralineshah,” kata akun @vie8415. “Ooo tuhan………iri pake banget lihat kaka ini foto sm bg brosnan ka,” tulis akun @donnie.mcfadden.12 menambahkan.

Baca juga: 23 Bukti Kecantikan Raline Shah, Komisaris Independen AirAsia

Melihatnya berpose di samping pemeran James Bond, banyak juga yang memintanya untuk menjadi Bond Girl.

Cocok jadi Bond Girl dari Asia seperti @michelleyeoh_official,” tulis akun @reza_raline. “New Bond Girl cast?” sahut akun @prinandhi. “Dua idola, next bond girl??” ujar akun @rae_lucien menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here