Dandanan ‘Super Menyeramkan’ Deddy Corbuzier di Hari Halloween

Isi tas Deddy Corbuzier
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Labu, permen, kostum serta dandan yang menyeramkan, adalah hal-hal yang biasa dijumpai dalam perayaan Halloween, yang jatuh pada 31 Oktober kemarin. Meski merupakan budaya dari luar, namun beberapa artis Tanah Air nampak turut meramaikan perayaan ini.

Seperti Deddy Corbuzier misalnya. Lewat Instagram-nya, Deddy membagikan potret wajahnya yang tampak di edit begitu halus, hingga pori-pori di wajah tak terlihat.

Baca juga: Untuk Cederanya Kali Ini Deddy Corbuzier Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam potret tersebut, ia ingin mengucapkan selamat Halloween, sekaligus memamerkan penampilannya yang ‘menyeramkan’ itu. Namun, kesan garang yang biasa melekat pada diri Deddy, justru berganti menjadi imut dan menggemaskan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Lantaran potret tersebut, kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa sampai tak kuasa ‘nyebut’ di kolom komentarnya. “Astaghfirullah,” tulis akun @sabrinachairunnisa_.

Baca juga: Cut Meyriska Berhijab Usai Dikabarkan Temani Roger Danuarta Bersyahadat

Komentar itu lantas memancing reaksi netizen lain untuk menggoda. “@sabrinachairunnisa_ kalah cantik tante sama dese wkwkwk ??,” tulis akun @yesika_poppy. “Putusin ?,” sahut akun @diegomocin.

Baca juga: Tangisan Ayahanda Maia Buat Ijab Kabul Harus Kembali Diulang

Bukan hanya Sabrina, tapi netizen juga menanggapi unggahan ini dengan komentar-komentar kocak.

FIX INI MIRIP SI SQUIDWARD DI SPONGEBOBS PAS MUKANYA JADI KINCLONG WKWKWKWKWK,” tulis akun @arisw1010. “Jijik om ????,” sahut akun @wahyu.al.farisi. “Om @mastercorbuzier oplas yaa kaya kaka roy kioshi? ?” tambah akun @irmansyah_alfarezi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here