Benarkah Nikita Mirzani Pasang Kode Mau Lepas Hijab?

Foto Nikita Mirzani lepas hijab
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

I don’t care if I fall in love with the devil. As long as that devil will love me the way he loves hell,” sepenggal kalimat tersebut terpampang dalam unggahan Instagram Nikita Mirzani, Kamis (1/11) kemarin.

Paparan cahaya mentari yang menyeruak masuk lewat jendela pesawat itu, membuat sosok wanita yang disana tidak begitu jelas terlihat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Dari bagian kepalanya, terlihat bayangan beberapa helai rambutnya yang menyembul keluar. Diduga, potret siluet yang diunggah oleh Nikita adalah dirinya sendiri.

Baca juga: Nikita Mirzani Disebut Bakal Lepas Hijab, Benarkah?

Dengan munculnya potret tersebut, netizen beranggapan Nikita akan melepas hijabnya. Ditambah lagi, tulisan yang ia munculkan dalam potret tersebut, seolah menunjukkan pemberontakan dari dirinya.

Mau buka hijab kayake?,” tulis akun @velangiyamora5. “Nggak pake hijab?,” tambah akun @meyrosmayanti.

Baca juga: Dandanan ‘Super Menyeramkan’ Deddy Corbuzier di Hari Halloween

Tidak sedikit dari mereka yang menyayangkan jika hal itu terjadi. “Inget kata2 km sekali pake hijab gk akan lepas lg… semoga ini bukan tanda2 km mau lepas hijab,” tulis akun @bintimuna. “@nikitamirzanimawardi_17 brrti kak niki berhijab bukan karena allah dong???,” tambah akun @ella_vinella.

Baca juga: Melly Goeslaw Kenang Masa Lalunya Bersama Suzzanna

Merasa gerah dengan banyak komentar yang menyudutkannya, Nikita pun akhirnya menjawab komentar salah satu netizen.

@ella_vinella saya hanya manusia biasa. Iman saya jg bisa rapuh klo setiap hari di atur dan di komenin ttg gaya berhijab saya sama kalian semua. Lagian untung dan rugi kalian apa!!!! Saya mau pke atau buka itu urusan saya ?,” jawab @nikitamirzanimawardi_17. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here