Untuk Cederanya Kali Ini Deddy Corbuzier Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier baru saja mengalami cedera di bahu kanannya. Melalui unggahan Instagram-nya pada Senin (8/10) kemarin, Deddy menjabarkan perihal penanganan cederanya itu.

Cedera yang dialami Deddy kali ini, didapat setelah latihan gym dan bela diri, pada Minggu (7/10) malam. Dari pernyataannya, ini bukanlah yang pertama. Dia bahkan telah mengalami cedera lebih dari 10 kali.

Baca juga: Anak Deddy Corbuzier Patahkan Persepsi tentang Keluarga Broken Home

Dari Instagram sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, Deddy memang sering mengalami cedera seperti ini. Biasanya, ia sudah tahu cara untuk mengembalikan posisi persendiannya. Tapi tidak kali ini. Oleh karena itu, Deddy segera memeriksakannya ke rumah sakit.

LEPAS LAGI SHOULDER DARI BONGGOL NYA… Bukan yang pertama kali.. Mungkin sudah lebih dari 10 kali.. Hanya saja kali ini tulang nya terkunci di belikat.. Copot dan terkunci… It create unbearable PAIN… Biasa lah kecelakaan sehabis latihan Gym and Martial art jam 11 malam… So I decided pergi ke RS meet a Great nurse and Doctor Daffa specialist orthopedic,” tulis Deddy dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Jawaban Brilian Kimmy Jayanti yang Tak Saling Follow Dengan Suami

Dari hasil pemeriksaan, pria 41 tahun ini seharusnya di bius total. Seolah tak peduli dengan resiko yang akan terjadi, Deddy tetap memaksa dokter untuk segera menanganinya, tanpa menggunakan bius.

Mereka liat hasil rongent.. Dan harus di bius TOTAL krn takut terjadi kerusakan pada otot atau tulang permanen… Secara otot nya kegedean katanya… TAPI Gw ga mau… I told them… Doc..Just pull it and push and bring it back… Gw Tahan sakit nya… No anastesi.. Just DO IT.. Then he said it’s a risk… I said I took it…,” lanjutnya.

Baca juga: Kartika Putri Dibuat Gemas Dengan Sikap Habib Usman

Sebagaimana karakter yang biasa ditunjukkan Deddy. Dia pun mengakhiri unggahannya itu dengan kalimat satire. Bahkan dirinya juga mengakui bahwa “Songong is no 1,”

Tak ayal unggahannya itu memancing komentar miring netizen. Salah satunya adalah tulisan netizen yang diunggah Deddy, di postingan yang kini telah dihapus.

Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Pada keterangan fotonya, Deddy menampik isu tentang penyebab ia cedera. Menurutnya, memar, patah tulang, dan semacamnya adalah makanan bagi para atlet. Jadi, jangan mengkambing-hitamkan olahraga, seperti juga yang disampaikan Sabrina Chairunnisa di unggahannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here