Tasya Kamila Kirim Kode Horor untuk Suaminya

0
452
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Ada-ada saja cara yang dilakukan Tasya Kamila, untuk menarik perhatian suami. Seperti baru-baru ini, Tasya mengunggah video yang berisi sentilan untuk Randi Bachtiar, agar ingat hari ulang tahunnya.

Rupanya, video tersebut telah dibuat 4 tahun lalu, ketika hari ulang tahun Tasya akan tiba. Artis berdarah Minangkabau-Jawa ini berulang tahun tanggal 22 November. Namun video itu kembali dibagikan di Instagram-nya, sebagai kode untuk suaminya.

“A gentle reminder that IT’S NOVEMBER AND MY BIRTHDAY IS COMIIIIINGGGGG @randibachtiar 😊,” begitu tulis Tasya melengkapi video yang diunggahnya.

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tasya Kamila (@tasyakamila) pada

Baca juga: Tawa dan Haru dalam Latihan Upacara Adat Pernikahan Baim Wong

Konsep dari video tersebut cukup menggelitik banyak orang. Pasalnya, netizen menilai rekaman itu seram, juga menggemaskan. Tasya berlagak seperti hantu, dengan menyoroti wajahnya dengan lampu sambil berkata, “My birthday is coming.”

Respon Randi pada video tersebut juga tak kalah menarik. Sambil berekspresi kaget, suami Tasya itu memegangi kepalanya, seolah pusing mendengar perkataan istrinya tersebut.

Baca juga: Cerita Drama Adik Kakak dari Frieska JKT48 Untuk Melody

Unggahan tersebut disambut hangat oleh netizen. Banyak yang terinspirasi dari video tersebut. Banyak pula yang mengatakan jika video itu menyeramkan.

“Pura2lupaa aahh,” tulis mariaramadani94. “@triyana_lika my birthday is coming,” tulis riyantiteresagunadi. “Alah😩😩😩 gombal,” tulis Lia. “my favo couples bgd udeh HHAHAHAHAHAUA,” tulis gismivo. “Kaget 😭😭😭😭😭😭🤣,” tulis dwi. “Serem iiiih,” tulis serenayohana. “Hahaha suka sama skenarionya,” tulis aulianizma. (*)