Lagu Baru Anggun C. Sasmi Kalahkan Drake di Tangga Musik Billboard

0
807
lagu-the-good-is-back-masuk billboard
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Lagi-lagi Anggun C. Sasmi menorehkan prestasi. Setelah lagunya What We Remember berhasil masuk 10 besar Billboard Dance Club, beberapa waktu lalu, kini karya terbarunya, The Good Is Back kembali nangkring di tangga musik Amerika Serikat tersebut.

The Good Is Back berada di posisi 32 minggu ini, dan berhasil naik 9 peringkat dari posisinya minggu lalu. Lagu ini merupakan salah satu single dari album 8, yang dirilis pada Desember kemarin.

Kabar bahagia ini dibagikan juri The Voice Indonesia tersebut melalui Instagram pribadinya, pada Selasa (9/10) kemarin. Bahkan, dalam kolom caption-nya, Anggun mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan pencapaian ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Baca juga: Di Villa Inilah Anggun C. Sasmi Gelar Pernikahan Keempatnya

The Good Is Back berhasil mengalahkan lagu In My Feelings yang dibawakan Drake yang sempat viral. Prestasinya ini pun mencuri perhatian netizen. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada penyanyi 44 tahun itu.

“Selamat ya mbak @anggun_cipta,,semoga tetap semangat, dan berprestasi trus,” ujar akun @sonny_abyan77. “Semoga bisa menyusul kesuksesan lagu mba @anggun_cipta what we remember di 10 top Billboard aminnn,” sahut akun @uncu_yurizul_syardi. “Omg. Ngalahin drake. Congrats mbak cantik,” kata akun @itsdwiputranto menambahkan.

Baca juga: 5 Gaun Sederhana Anggun C. Sasmi Ini Harganya Keterlaluan

Di sisi lain, ada juga netizen yang membandingkan prestasi Anggun ini dengan pencapaian Agnez Mo. “Agnez kok gak masuk billboard ya,” tanya akun @darwin_arian. “@agnezmo semoga overdose ci momon menyusul kaya ka anggun, amin,” tulis akun @budiboga menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here