Miripnya Anggun C. Sasmi dan Sang Putri Bak Pinang dibelah Dua

foto anak-anggun-c-sasmi-1
Foto : Dok. Instagram Anggun C Sasmi

Putri Anggun C. Sasmi, Kirana Montana memiliki penampilan yang begitu mirip dengan sang ibundanya. Hal ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah oleh Anggun, di Instagram story-nya pada Senin (22/10) kemarin.

Pelantun The Good Is Back itu membandingkan penampilannya semasa muda, dengan sang putri. Dalam foto tersebut, baik Kirana maupun Anggun mengenakan topi baret. Keduanya juga sama-sama mengenakan baju berwarna merah. Tak hanya memasang foto putrinya, Anggun juga menampilkan potret dari keponakannya yang bernama Ambar.

anggun-c-sasmi-dan-kirana-montana
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Baca juga: Suami Anggun C. Sasmi Gebrak Panggung Musik Eropa

Dalam unggahan yang lain, Anggun menceritakan bahwa Kirana membuat sendiri topi baret yang dikenakannya itu. Ia pun bangga dengan karya putrinya itu.

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mengatakan bahwa Kirana mengingatkan akan gaya Anggun saat masih muda.

Kirana, dulu waktu mama muda, mama sering pakai baret warna merah,” tulis akun @mariovindy. “Dr belakang anggun kecil.. Baretnya ga nahan.. Inget jaman itu,” sahut akun @aamiisey.

Baca juga: 5 Gaun Sederhana Anggun C. Sasmi Ini Harganya Keterlaluan

Tak hanya itu, ada juga yang meminta Anggun untuk mengajari Kirana bernyanyi. Sehingga bisa sukses berkarya sepertinya.

Ihhhhhh cakepppp Mbakkk….. Mirip2 Kayak Mbak Anggun duluuu…..mirippp polll ajarin nyanyi jugaaaa donk Mbak,” tulis akun @indah_in26. “Suruh nyanyi Tua2 keladi hehe,” kata akun @jefry_evhynfirmansyah. “Suatu saat nanti…. Semoga saja sebagau penerus bundanya,” ujar akun @laster_market72 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here