Kesaksian Jang Hansol yang Nyaris Datangi Pesta Halloween Itaewon

Jang Hansol kini diketahui sedang menikmati honeymoon bersama istrinya di Korea Selatan. Baru-baru ini ia curhat bahwa dirinya dan sang istri nyaris datang ke Itaewon untuk membuat konten perayaan Halloween. Namun, keinginan itu mereka batalkan karena ada teman Jeanette yang mau nikahan.

“Jujur aku kemarin hampir kesana. Rencananya abis makan malam bareng, aku sama Jeanette rencana naik kereta ke Itaewon buat ngecek tempatnya. Tapi ternyata ada temennya Jeanette yang mau nikahan dan ternyata aku nggak bisa ngehadirin,” kata Jang Hansol dilansir dari akun YouTube Korea Reomit, Minggu (30/10) lalu.

Lebih lanjut, Hansol juga menjelaskan mengapa warga Korea berbondong-bondong datang ke Itaewon saat Halloween. “Jadi tempat ini itu yang paling beragam budayanya di semua tempat yang ada di Seoul,” kata pria kelahiran Daegu itu.

Baca Juga | 6 Potret Mengerikan Tragedi Halloween Itaewon yang Tewaskan 154 Orang

Menurut pengakuannya, Itaewon pada musim gugur selalu menjadi spot langganan bagi warga Korea untuk merayakan Halloween karena cuacanya yang baik dan banyak alternatif restoran.

“Disini makanannya beragam banget. Mulai dari hidangan Turki, Indonesia, India, Malaysia dan masih banyak hidangan halal,” kata Hansol.

Baca Juga | Pengakuan Aktor Yoon Hong Bin Saat Membantu Korban Tragedi Itaewon: Saya Tak Bisa Menyelamatkan…

“Ini bulan Oktober. Ini musim gugur. Udaranya sejuk dan cuacanya cocok untuk jalan-jalan. Itu sebabnya banyak orang pergi ke Itaewon dengan kostum dan riasan ala Halloween musim ini,” tambah Hansol.

Namun siapa sangka, acara Halloween Itaewon justru berubah menjadi insiden yang menyeramkan. Bahkan, tercatat Selasa (1/11) korban tewas mencapai 155 orang di acara perayaan malam itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here