Dewi Persik Lakukan Sayembara Rp100 Juta untuk Tangkap Sosok Ini!

Tengah menuai hujatan usai berikan komentar pedas terhadap Rizky Billar, kini pedangdut yang akrab dengan sebutan Depe dicap lon*e (pelacur, red) oleh seorang ibu-ibu yang diduga fans Leslar. Tak terima, Dewi Perssik gelar sayembara Rp 100 juta bagi siapapun yang temukan identitas sosok yang menghinanya itu.

Sebelumnya mantan istri Angga Wijaya tersebut telah membeberkan wajah wanita yang menghinanya di akun TikTok melalui kanal YouTube miliknya.

“Aku beri Rp 100 juta bagi siapapun yang menemukan orang ini. Tolong bagikan. Ibu ini yang aku cari. Aku juga masih mencari dia. Dia harus bisa membuktikan bahwa aku adalah wanita seperti itu. Hati-hati ya Bu,” kata Dewi Perssik, dikutip dari akun YouTube miliknya, Senin (31/10) lalu.

Baca Juga | Disebut Janda Tua, Dewi Perssik Beri Pesan Menohok untuk Fans Leslar

Dewi Perssik beri 100 juta bagi siapapun yang berhasil tangkap sosok yang menghinanya. Foto: Dok. YouTube/Dewi Perssik

Diketahui sosok ibu-ibu tersebut mengatakan jika Dewi Perssik bukan sultan, melainkan mucikari. Merasa kesal atas hinaan itu, pelantun ‘Indah pada waktunya’ tersebut sontak terpancing emosi.

“Ibu kalau bicara harus disertai dengan bukti. Kalau ibu tidak ada bukti bahwa saya ngelo*te atau jual diri. Ingat ya bu, omongan kamu harus dipertanggung jawabkan. Ingat udah ada UU ITE sekarang. Jangan sembarangan,” katanya.

Dirinya pun ingin segera mendapat identitas sosok yang menghujatnya. “Saya ingin tahu orang ini, jadi tolong bagikan video ini. Mulutmu adalah harimaumu,” katanya lagi.

Sosok ibu-ibu yang diduga menyebut Dewi Perssik lon*e. Foto: Dok. Instagram/@dewiperssik

Secara tegas Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya tidak pernah iri dengan Lesti Kejora. Lantaran istri Rizky Billar ini merupakan anak didiknya bukan teman seperjuangannya.

“Saya tak mungkin iri dengan Lesti. Dia itu anak didik saya, bukan teman. Beda kalau teman itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya,” jelas pedangdut kondang tanah air itu.

Baca Juga | Pasca Kasus KDRT, Rizky Billar Bikin Kecewa Warga Kampung Halaman Lesti Kejora?

Update terkini diketahui Dewi Perssik sudah mendapatkan identitas wanita yang menghinanya. Hal ini disampaikannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya di mana, bentukannya seperti apa, ada suami ada anaknya juga. Aku mendapatkan info dari pihak yang berwajib jadi tunggu saja ya,” kata Dewi Perssik. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here