Pasca Kasus KDRT, Rizky Billar Bikin Kecewa Warga Kampung Halaman Lesti Kejora?

Foto: Dok. Instagram

Kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya tak hanya menghebohkan publik saja. Ternyata masyarakat kampung halaman Lesti juga ikut geram dengan peristiwa itu.

Permasalahan rumah tangga Lesti-Billar sampai ke telinga warga kampung halaman pedangdut cantik itu di Cianjur, Jawa Barat. Sejak masih PDKT, Billar pernah mendatangi kampung halaman Lesti dan menerima banyak dukungan dari warga setempat.

Namun, baru-baru ini diberitakan bila warga Cianjur sudah tidak mau menerima kehadiran Rizky Billar lagi. Tetapi, gosip tersebut langsung ditepis oleh Kepala Desa Cianjur, Agus Setiawan.

“Kalau pulang ke sini ke kampung halamannya itu hak dia. Kita nggak bisa ngelarang, seperti biasa aja seperti sebelum-sebelumnya. Nggak akan ada reaksi apa-apa,” kata Agus Setiawan dilansir dari Youtube IntipSeleb Official.

|Baca Juga: Penampilan Ceria Lesti Kejora Saat Manggung Pasca KDRT

Foto: Dok. YouTube IntipSeleb Official

Meski begitu, Agus tak menampik bila banyak warganya yang merasa kecewa dengan sikap Billar terhadap Lesti, mengingat pedangdut itu adalah idola di kampungnya sendiri.

“Jelas dengan adanya kejadian tersebut (KDRT), pasti ada lah perubahan sikap. Kekecewaan jelas ada, itu aja,” imbuhnya.

Para tetangga Lesti di Cianjur juga turut memberikan pendapatnya mengenai hal itu.

“Ya itu lah kalau masalah kecewa pasti ada, tapi nasi udah menjadi bubur,” tutur Nana Supriatna, salah satu tetangga Lesti di kampung halaman.

|Baca Juga: Ramzi Beri Tanggapan Soal Isu Lesti Kejora Dipecat Jadi Juri D’Academy 5

Tak berbeda jauh dengan Nana, tetangga Lesti yang lain bernama Lina juga sependapat dengannya. Tetapi ia tak membantah bila warga kini lebih cuek dan tak peduli dengan prahara rumah tangga pasangan Leslar itu.

“Yang jelas, warga saat ini udah bodo amat lah terserah. Kayaknya udah nggak peduli, nggak tau sih kalau dia pulang. Tapi kalau saya denger-denger sekarang kayak udah pada cuek gitu,” ujar Lina Marlina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here