Dinilai Vulgar, Kendall Jenner Dihujat Usai Cosplay Jadi Karakter Toy Story

Foto: Dok. Instagram @kendalljenner

Halloween menjadi momen bagi orang untuk berpakaian layaknya karakter favorit mereka, seperti halnya Kendall Jenner. Pada tahun ini, model cantik itu bertransformasi menjadi karakter Jessie dalam film Toy Story

Alih-alih dipuji, Kendall dihujat usai memposting dirinya mengenakan kostum tersebut. Netizen menilai bahwa outfit koboi itu terlalu vulgar. Apalagi karakter itu sering dilihat oleh anak kecil. 

|Baca Juga: Dua Tahun Pacaran, Kendall Jenner Dikabarkan Putus dengan Devin Booker

Foto: Dok. Instagram @kendalljenner

Kostum dari karakter Jessie dirombak habis-habisan olehnya. Kendall mengenakan atasan ala koboi ketat yang telah dipotong untuk mengekspos perutnya. 

Di bagian bawah, ia mempertahankan celana khas bercorak putih ala Jessie. Namun, ia memotong celana putih tersebut di bagian selangkangan dan memadukannya dengan hot pants super pendek menyerupai celana dalam. 

Tidak ketinggalan topi koboi merah yang juga menjadi ciri khas dari karaker tersebut. Kendall mengepang dua rambutnya agar terlihat lebih manis.

Sontak, kostum itu dinilai terlalu seksi untuk karakter yang ditujukan kepada anak-anak. Hal itu ditambah dengan pose Kendall yang memamerkan pantatnya kepada 262 juta followers-nya di Instagram

|Baca Juga: Dianggap Seronok, Ini Foto-Foto Kendall Jenner yang Nyaris Telanjang di Pesta Pernikahan Sahabatnya

“Oh, sekarang kita mengseksualisasi animasi anak-anak, ya?” tulis @nick_***** di unggahan Kendall Jenner pada (30/10) lalu. 

“Tolong berhenti untuk merusak karakter favoriku semasa kanak-kanak,” tulis lainnya. 

“Konyol sekali. Ini hari Halloween dan kamu baru saja mengseksualisasi karakter anak-anak,” komen lainnya.

Pada kesempatan itu, dirinya sedang menghadiri sebuah pesta Halloween di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Kendall hadir bersama adiknya, Kylie Jenner, yang mengenakan kostum pengantin dari film Frankenstein. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here