Sinopsis ‘My Dangerous Wife’ Episode 9: Sim Jae Kyung Hilang Ingatan?

sinopsis-drama-korea-drakor-my-dangerous-wife-episode-9
Foto: MBN

Drama Korea My Dangerous Wife akan memasuki episode 9 pada Senin (2/11) dan episode 10, Selasa (3/11) pekan depan. Masalah rumah tangga yang penuh dengan perselingkuhan, perebutan harta serta ancaman pembunuhan membuat drakor yang digarap oleh sutradara Lee Hyung Min itu, sayang untuk dilewatkan. 

Pada episode sebelumnya dikisahkan tentang Kim Yeon Cheol yang merasa frustrasi dengan masalah pelik dalam rumah tangganya. Tanpa diduga, Yeon Cheol pulang ke rumah dan memberikan surat cerai kepada Sim Jae Kyung. 

Tentu hal itu membuat Jae Kyung syokDalam waktu yang sama, Yeon Cheol sudah tak peduli lagi. Ia mengemas semua barang-barangnya dan bersiap untuk pergi. 

Jae Kyung tetap meminta suaminya untuk tinggal. Ia tak mengizinkan Yeon Cheol meninggalkannya. Jae Kyung memeluk sang suami. Namun pada saat itu pula, Yeon Cheol menyetrum istrinya hingga pingsan. 

Baca juga: ‘Zombie Detective’ Episode 12: Pertarungan Sengit Zombie

Sebelum pergi meninggalkan rumah mewah itu, Yeon Cheol tak lupa membawa dua buah tas hitam besar yang disebut Jae Kyung berisi 50 miliar won yang selama ini mereka perebutkan. Tanpa menengok kanan kiri, Yeon Cheol pergi dan meninggalkan Jae Kyung yang tak sadarkan diri. 

Dalam preview My Dangerous Wife episode 9 diceritakan Sim Jae Kyung diserang oleh seorang laki-laki. Ia dilarikan ke rumah sakit. Namun setelah sadarkan diri, Jae Kyung tidak mengingat apa pun yang telah terjadi. Termasuk konflik dan gugatan cerai dari Yeon Cheol.

Seperti yang dulu pernah dikatakannya, Jae Kyung memulai dari nol bersama suami. Ia pun tak lagi bersikap layaknya perempuan yang memiliki berbagai misi tersembunyi. Setidaknya itulah yang terlihat oleh Yeon Cheol untuk sementara. 

Baca juga: Sinopsis ‘Search’ Episode 5: Niat Balas Dendam Sersan Yong Dong Jin

Jae Kyung bersikap begitu manis dan tulus. Ia juga suka memanjakan Yeon Cheol. Tentu hal ini membuat banyak orang curiga. Apakah ini salah satu rencana misterius Jae Kyung?

Di sisi lain, Yeon Cheol akhirnya menemukan fakta kalau selingkuhannya, Jin Sun Mi memiliki hubungan dengan laki-laki lain. Yeon Cheol semakin waspada dengan semua orang yang berada di sekitarnya. 

Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Nantikan cerita selengkapnya dalam drama Korea My Dangerous Wife episode 9, tayang Senin (2/11) di MBN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here