Cicipi Masakan Spesial Nikita Willy, Begini Komentar Sang Suami

nikita-willy-masak suami indra priawan
Foto: YouTube Nikita Willy Official

Resmi menikah pada Jumat (16/10) lalu, artis Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah menikmati waktu berduaan. Semua kegiatan dilakukan berdua, seperti berolahraga hingga belanja kebutuhan sehari-hari. Momen ini juga dimanfaatkan Nikita Willy untuk melakukan hal romantis, yakni masak makanan spesial untuk sang suami.

Resep yang dicoba bukan masakan sulit. Wanita 26 tahun itu mendapat inspirasi usai melihat tayangan YouTube. “Aku semalem sebelum tidur nonton YouTube tentang masak-masak. Ketemu satu video di YouTube sih, kelihatannya gampang, mangkanya aku coba masak itu,” ujarnya dalam kanal YouTube Nikita Willy Official, Selasa (27/10).

Meski sederhana, namun itu bukanlah hal muda bagi Nikita. Sebab, ia memang jarang di dapur. “Ternyata memang gampang-gampang susah. Karena susahnya itu aku jarang banget masak, jadi suka berantakan ke mana-mana,” akunya.

Kali ini, pemain sinetron Putri yang Ditukar itu masak olahan cumi. Menu lainnya adalah brokoli dan daging yang dipadu menjadi hidangan lezat.

“Menu masakan hari ini adalah cumi goreng tepung. Sebenarnya nama masakannya cumi cabe garam, tapi karena nggak ada cabe, jadi cumi goreng tepung. Terus brokoli beef. Aku nggak tahu namanya, cuma ada brokoli dan beef-nya. So, let’s call it brokoli beef ala Nikita,” ujarnya.

Dibantu asisten rumah tangga, Nikita masak dengan serius. Beberapa kali ia terlihat mencicipi rasa masakannya. Pelantun Kutetap Menanti itu juga menata sendiri hasil masakannya di meja makan.

Tiba saat Indra mencicipi masakan tersebut. Wajahnya antusias ketika akan menyuap masakan sang istri. “Oke, sekarang mau nyoba makanannya si Niki. Coba ya,” katanya sambil menyuap.

Dan ternyata hasilnya cukup memuaskan bagi Indra. “Lumayan, lumayan enak,” ujar Indra sambil terus mengunyah makanannya.

Raut wajah Niki berubah mendengar pujian sang suami. Ia pun berjanji akan mencoba masakan yang lebih enak nantinya. “Ya mungkin tidak seenak di restoran, but I’m trying. Mungkin next time saat udah sering memasak, bisa lebih baik,” seru Nikita Willy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here