Kolaborasi dengan Bona Pascal, Andi Rianto Bawa Pesan Cinta Universal

lagu-bona-pascal-dan-andi-rianto
Foto: Istimewa

Setelah bekerja sama dengan Raisa lewat tembang Bahasa Kalbu, komposer kenamaan, Andi Rianto menjalin kolaborasi dengan penyanyi berbakat Bona Pascal dalam karya terbaru. Pendiri Magenta Orchestra itu mengaku tertarik bekerjasama setelah melihat Bona Pascal mengikuti challenge lagu Tak Berhenti di Instagram.

“Saya selalu senang berkolaborasi dengan para musisi muda yang punya semangat dan talenta di bidang musik,” kata Andi Rianto dalam virtual press conference di Jakarta, Rabu (28/10).

Lagu kolaborasi Andi Rianto dan Bona Pascal bakal diluncurkan awal November 2020. Meski belum mau menyebut judul lagunya, tema lagu itu berkisah tentang cinta yang universal.

“Kali ini saya bersyukur sekali bisa menerjemahkan pesan cinta universal dari lirik lagu karya Bona. Sekiranya lagu tersebut nanti dapat terus mengingatkan kita semua, karena kamu, karena cinta,” jelasnya.

Andi Rianto sepanjang tahun 2020 sangat aktif merilis karya dengan beberapa solois.
Beberapa penyanyi yang digaet yakni Ajeng, Kevin Widaya, dan Maruli Tampubolon.

Baca juga: Istri Pertama Tegaskan Kiwil Tidak Menikahi Venti Figianti

Selain itu, Andi Rianto juga berkolaborasi dengan penyanyi Raisa untuk merilis ulang lagu Bahasa Kalbu. Lagu tersebut awalnya merupakan karya Andi Rianto bersama Titi DJ dan Dorie Kalmas.

Eksistensi sepanjang tahun ini mengantarkan Andi Rianto masuk ke dalam tiga nominasi AMI Awards 2020. Antara lain, Penata Musik Pop Terbaik, Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik, dan Penata Musik Lagu Anak-anak Terbaik.

Sementara itu, Bona Pascal merupakan musisi muda yang punya banyak talenta. Selain memiliki suara mumpuni, penyanyi asal Sorong Papua Barat ini juga piawai mencipta lagu. Single terbaru dirilisnya pada Juli lalu menggandeng Abdul Coffee Theory sebagai teman duetnya.

Lagu Tetap Setia awalnya merupakan proyek iseng karena rindu sudah lama tidak berkarya secara solo. Namun, setelah liriknya dipadukan dengan aransemen yang dibuat oleh kawan baiknya bernama Michael Nahem, lagu tersebut pun jadi memiliki roh yang luar biasa. 

Tidak main-main, setelah belum lama dirilis, lagu Tetap Setia berhasil menjadi lagu viral di negara Taiwan, Tiongkok dan Hong Kong. Penyanyi yang bergenre pop jazz ini merasa tidak menyangka lagu Tetap Setia mendapat sambutan yang luar biasa. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here