Alhamdulillah yah, 6 Seleb Cantik Ini Nikah dengan Ustaz

Artis menikah dengan ustad
Foto: Dok. Pri

Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan. Tak ada orang yang tahu, kelak ia akan berjodoh dengan siapa. Termasuk deretan artis cantik Tanah Air berikut.

Beberapa dari mereka bahkan memutuskan berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik lagi, setelah mengenal sosok ustaz yang kini menjadi suami mereka. Penasaran siapa saja artis yang menikah dengan ustaz? Simak kisah mereka berikut:

1. Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya

Kartika Putri hamil
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya ini cukup menggemparkan publik. Pasalnya Kartika yang kala itu baru memutuskan untuk berhijab itu, tiba-tiba mengunggah potret tangan saling menggenggam, dengan latar Masjid Nabawi.

| Baca juga: Benarkah Kartika Putri Sudah Menikah di Madinah?

Meski menikah tanpa terpublikasi pada Agustus 2018 lalu, namun kehidupan rumah tangga artis yang akrab disapa Karput itu tampak selalu harmonis. Apalagi setelah hadirnya sang buah hati yang 18 Oktober 2020 lalu baru merayakan ultahnya yang ke satu tahun.

2. April Jasmine dan Ustaz Solmed

Artis menikah dengan ustad
Foto: Dok. Instagram April Jasmine

Mengawali karier sebagai pemain FTV, siapa sangka hati April Jasmine tertambat pada Sholeh Mahmoed Nasution, atau yang akrab disapa Ustaz Solmed. Keduanya pun menikah pada 11 November 2011 silam.

3. Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad

Artis menikah dengan ustad
Foto: Dok. Instagram Ustaz Riza Muhammad

Sempat bermain dalam sinetron yang sama, siapa sangka Indri Giana terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan ustaz Riza Muhammad. Kemudian saat usianya menginjak 19 tahun itu, Indri memutuskan menikah dengan ustaz Riza. Sejak menikah itu lah, wajah Indri mulai jarang menghias layar kaca.

4. Yulia Rachman dan Ustaz Alzipco Hefzi

Artis menikah dengan ustad
Foto: Net

Pasca bercerai dengan Demian, Yulia Rachman menjadi sosok yang semakin dekat dengan Tuhan. Ia lantas memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab.

| Baca juga: Haru! Pangeran Mateen Ucap Salam Perpisahan kepada Yang Terkasih

Dalam prosesnya berhijrah itu, Yulia akhirnya menemukan tambatan hati. Dia adalah Alzipco Hefzi, ustaz dan juga pengusaha yang menikahi Yulia pada April 2015 silam.

5. Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi

Artis menikah dengan ustad
Foto: Dok. Instagram Ustaz Guntur Bumi

Puput Melati resmi menikah dengan ustaz Guntur Bumi pada 27 Juni 2011 silam. Pasangan ini sempat beberapa kali disorot lantaran beberapa kasus. Mulai dari kasus hukum yang membuat sang ustaz ditahan, hingga gugatan cerai dari Puput Melati di tahun 2013, dan isu pisah rumah pada 2016.

| Baca juga: Istri Pertama Tegaskan Kiwil Tidak Menikahi Venti Figianti

Kendati diterpa berbagai macam ujian, rumah tangga mantan penyanyi cilik dan ustaz Guntur Bumi tetap langgeng hingga sekarang. Bahkan sang ustaz beberapa kali membagikan momen mesra dengan sang istri di laman Instagram-nya.

6. Cheche Kirani dan Ustaz Ahmad Hadi Wibowo

Artis menikah dengan ustad
Foto: Net

Setelah bercerai dari Muhammad Tse, Cheche Kirani fokus untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Pemain sinetron Titip Rindu Buat Ayah itu pun banyak menghabiskan waktunya dengan mengikuti majelis zikir. Siapa sangka, Cheche berjodoh dengan ustaz Ahmad Hadi Wibowo, yang menjadi guru mengajinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here