‘Start-Up’ Episode 5: Dal Mi Cium Kebohongan Do San?

start-up
Foto: Amino Apps

Drama Korea Start-Up yang diperankan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, pekan ini akan memasuki episode 5 tayang Sabtu (31/10) dan episode 6 tayang Minggu (1/11). Di episode 4, terjawab beberapa kebohongan yang dilakukan Nam Do San (diperankan Nam Joo Hyuk).

Berawal dari Nam Do San yang ikut seleksi perusahaan Sand Box. Namun Han Ji Pyeong (diperankan Kim Sun Ho) menganggap Do San terlalu gegabah. Hasil seleksi pendaftaran tahap pertama diumumkan online dan ternyata Dal Mi (diperankan Bae Suzy), Do San dan Won In Jae (diperankan Kang Han Na) lolos.

In Jae sendiri yang merupakan kakak Dal Mi, ternyata tak sesukses yang diketahui Dal Mi. In Jae hanya membuat kantor perusahaan sendiri di apartemennya dengan mengandalkan kekayaan ayah tirinya.

Do San minta saran pada Ji Pyeong karena ia benar-benar ingin sukses. Ji Pyeong pun memberi saran agar Do San merekrut CEO baru karena Do San dinilai tak becus jadi CEO. Di acara Sand Box, Dal Mi dan In Jae dinyatakan lolos menjadi calon CEO, namun tidak dengan Do San.

Dan di acara tersebut, Do San ketahuan berada di tempat itu oleh Dal Mi. In Jae lalu memberitahu Dal Mi apa yang sebenarnya Do San lakukan di tempat itu, yakni sama-sama mengikuti tes seperti mereka berdua.

Di situlah Do San akhirnya mengungkapkan kebohongannya. Ia mengatakan bahwa perusahaannya tidak sesukses yang ia katakan. Dal Mi rupanya tak marah. Dal Mi justru termotivasi dan menawarkan diri untuk jadi CEO di Samsan Tech, perusahaan Do San.

In Jae ternyata juga menawarkan diri untuk merekrut perusahaan Samsan Tech milik Do San untuk bergabung dengan perusahaannya. Do San langsung saja memilih Dal Mi sebagai CEO diperusahaannya. 

Dalam preview episode 5 Start-Up, tantangan berikutnya yang diberikan Sand Box adalah tentang menentukan ide bisnis. Dal Mi terlihat antusias mengerjakan tantangan tersebut.

Terungkap juga ternyata alasan Dal Mi mengikuti kompetisi di Sand Box adalah karena ingin mengalahkan In Jae. Namun ia merasa menjadi serakah. Begitu juga dengan Do San yang juga ingin menjadi lebih.

Do San dan Dal Mi makin dekat. Nampaknya ada kebohongan lain yang dibongkar Do San. Hingga Ji Pyeong akhirnya bertanya pada Do San sampai sejauh mana Dal Mi mengetahui rahasia-rahasia tersebut.

Dan di cuplikan lain, Dal Mi terlihat berbicara dengan Ji Pyeong. Dal Mi pun bertanya pada Ji Pyeong soal kebohongan tersebut dan apa alasan Ji Pyeong berbuat hingga sejauh ini demi menbantu menyenangkan Dal Mi. Apakah Dal Mi sudah mengetahui semua rahasia yang ditutup rapat darinya?

Saksikan cerita lengkap drama Korea Start-Up episode 5 yang tayang hari Sabtu (31/10) pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here