Jessica Iskandar Auto Merinding Gara-Gara El Barack

jessica-iskandar-dan-anaknya-el-barack-alexander
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Sabtu (19/9), Jessica Iskandar membagikan beberapa fotonya saat mengunjungi Metta Mama & Maggha Foundation, yayasan untuk bayi telantar di Denpasar, Bali. Tak sendiri, ia berkunjung ke yayasan tersebut bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. 

Dalam potretnya, Jedar tampak menggendong seorang balita laki-laki. Lewat kolom caption, perempuan 32 tahun itu bercerita soal pengalamannya menjadi orangtua. 

Jadi orangtua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen. Di samping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak di luar sekolah,” cerita Jedar.

Ibu satu anak itu juga mengatakan kalau dirinya banyak belajar dari para orangtua lain. Terlebih soal kepedulian terhadap sesama, binatang dan bumi.

Aku belajar banyak dari para orangtua bahwa hidup itu adalah kepedulian. Peduli terhadap sesama, binatang dan bumi tempat kita tinggal saat ini. Peduli adalah misi besar aku dan EL. Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi,” ujar adik Erick Bana Iskandar tersebut. 

jessica-iskandar-el barack-adik
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Baca juga: Terciduk Berduaan di Semak-semak, Jedar dan Richard Kyle Balikan?

Pemain film Dealova itu pun menceritakan pengalamannya saat mengunjungi yayasan tersebut. Bukan tanpa alasan, Jedar ingin mengajari El untuk berbagi kasih sayang kepada anak-anak yang kurang beruntung. 

Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi. Ajarin EL bahwa disitu kita berbagi kasih sayang untuk mereka yang ditinggalkan. Air mata aku seperti air terjun dengerin cerita bagaimana mereka bisa berada di sini,” kata Jedar. 

adik-el-barack-alexander
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Baca juga: Richard Kyle Temani El Sekolah, Jessica Iskandar tak Kuasa Tahan Tangis

Jedar mengatakan kalau sosok yang ada di pelukannya itu bernama Alvaro. Saat itu El langsung membisikkan pertanyaan yang membuat Jedar merinding.

Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan. EL Barack sampai bisikin aku, “mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL.” OMG!! Merinding saat nulis ini,” beber Jedar. 

Mendengar pertanyaan sang putra, Jedar langsung kagum dibuatnya. Namun ia mengaku belum memiliki keberanian untuk membuat komitmen sebesar itu.

EL Barack hebat sekali. Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin #bali,” pungkas Jedar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here