Ingin Mulai Hidup Baru, Jessica Iskandar Putuskan Tinggalkan Jakarta

jedar-pindah-bali-feature-image
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Kejadian-kejadian tidak mengenakkan yang dialami Jessica Iskandar membuatnya harus mengambil keputusan sulit. Setelah putus dari tunangannya Richard Kyle, Jessica Iskandar kini memilih meninggalkan kota Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Jessica melalui Instagram pribadinya, Selasa (25/8).

Sambil mengunggah potretnya sedang berada di The Layar Bali, ibunda El Barack itu mengumumkan jika ia dan putranya akan tinggal di Pulau Dewata. Jessica berharap keputusan tersebut adalah awal yang membahagiakan bagi kehidupannya.

“Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin ❀️ #bali #balilife,” tulisnya.

jedar-pindah-bali
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

|Baca juga: Jessica Iskandar Temukan Pengganti Richard Kyle

Bukan tanpa sebab, menurut perempuan yang akrab disapa Jedar itu, Bali adalah tempat yang pas untuk putranya. Di sana El bisa belajar mencintai alam.

“Menurut aku Bali cocok sekali sama EL Barack. Di Bali EL Barack belajar banyak tentang alam dan bagaimana cara mencintainya. Setiap berenang di laut kita selalu pungut sampah plastik di dalam laut dan buang ketempatnya! Its feels amazing to dedicate ourself more to the earth,” ungkap wanita 32 tahun itu.

Pindah ke Bali, Jedar kini tinggal dengan anjing barunya yang bernama Ginger. Ia berharap El bisa lebih bertanggung jawab dengan anggota baru tersebut. “Dengan puppy baru kita, Ginger bikin EL Barack belajar independent, tanggung jawab dan caring in the same time. We really see our bright future in Bali,” terangnya.

|Baca juga: Soal Kemungkinan Balikan dengan Jedar, Ini Jawaban Richard Kyle

Sebelum mengumumkan untuk tinggal di Bali, Jedar beberapa kali mengunggah potretnya saat berada di pulau itu. Bahkan ketika Gisella Anastasia dan Gempi berlibur ke Bali beberapa waktu lalu, Jedar pun ikut bersenang-senang.

jedar-liburan-dengan-gisel
424424Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Keputusan Jedar untuk pindah ke Bali, menjadi perhatian warganet dan rekan-rekannya. Banyak yang mendoakan agar Jedar selalu bahagia di manapun ia berada.

“Baik baikkk kalian disana.. pasti rindu bgt,” kata Gisel. “Dimanapun kamu lay,yang penting happy always with El y 😘😘😘,” ungkap Chika Jessica.

“Matanya bengkak,habis nangis ya kaπŸ₯ΊπŸ˜’.. keep strong ka.. kakak bisa melewati ini semua.. time killing the pains,” seru @sabrinanoviantii. “Semangat kak jedar ingat jangan lupa bahagiaπŸ˜‡,” ujar @mayribka14. “😍 aaah welcome to bali kesayangan,” tulis @nona.noncek. “Stay strong Kak Jedar dan El Barack 😍😍,” kata @ria.atok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here