Sinopsis ‘Alice’ Episode 8: Yoon Tae Yi Terancam Dibunuh

alice episode 11
Foto: Asianwiki

Drama Korea Alice yang bercerita mengenai time traveller, pekan lalu mendapatkan rating cukup tinggi, yakni sekitar 9,9 persen. Minggu ini Alice memasuki episode 7 tayang hari Jumat (18/9) dan episode 8 yang tayang di hari Sabtu (19/9).

Di episode sebelumnya, diceritakan setelah Yoon Tae Yi (diperankan oleh Kim Hee-Seon) pulang dari pemakaman Seo Jin (diperankan oleh Lee Eun-Hee), mendapati rumahnya dalam keadaan kacau. Ada tulisan dengan cat merah yang terpampang di dinding kamar Tae Yi.

Melihat hal itu, Tae Yi langsung menjerit ketakutan. Park Jin Gyeom (diperankan oleh Joo Won) yang saat itu masih berada di sekitar situ, langsung saja bergegas menghampiri Tae Yi.

|Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru ‘Alice’, Siap-siap Bertemu Penjelajah Waktu

Jin Gyeom pun berusaha kembali menggali kasus kematian Jang Dong Shik. Karena menurut Seok Oh Won (diperankan oleh Choi Won-Young), semua kejadian itu bermula dari ibu Hin Gyeom, yakni Park Soon Young (juga diperankan oleh Kim Hee-Seon).

Selama hidup di masa lalu, Park Soon Young memberitahu Seok OH Won soal siapa yang bisa mencegah perjalanan waktu terjadi. Park Soon Young kemudian menunjuk Tae Yi sebagai salah satu orang tersebut.

Agar Oh Won percaya padanya, Soon Young memberitahukan tentang kejadian-kejadian di masa depan yang akan terjadi. Soon Young pun mengatakan jika dia benar-benar datang dari masa depan. Sedangkan Tae Yi adalah masa lalunya.

|Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 6: Identitas Orangtua Park Jin Gyeom Diselidiki

Dalam spoiler episode 8 drakor Alice yang dibagikan SBS, terlihat Tae Yi sedang berdua dengan Jin Gyeom. Ji Gyeom rupanya ingin mengamankan Tae Yi dari ancaman sebelumnya.

Tae Yi bertanya apakah di tempat itu hanya ada mereka berdua. Terlihat di situ Jin Gyeom juga mengelus Tae Yi sambil mengatakan jika ia berharap agar Tae Yi bisa pulang ke rumahnya.

Tae Yi nampaknya juga akan melakukan time travelling. Ia mengatakan pada Jin Gyeom jika ia berhasil melakuka time travelling, ia akan menemui Jin Gyeom lagi. Jin Gyeom pun membalas jika ia akan selalu menunggu Tae Yi kembali.

Dalam cuplikan lain, Tae Yi terlihat terjebak dalam suatu ruangan. Ia menggedor-gedor pintu berharap bisa keluar. Sedang nampaknya, seseorang sedang mencoba untuk membunuhnya. Dan rupanya adalah lelaki itu adalah Lee Se-Hoon (diperankan oleh Park In-Soo) si time traveller.

Jin Gyeom rupanya mengetahuinya. Ia pun menjerit memanggil profesor Tae Yi sambil mengacungkan sebuah pistol pada si pelaku yang sudah mencoba membunuh Tae Yi. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Saksikan drakor Alice episode 8 selengkapnya di SBS hari Sabtu (19/9) pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here