Richard Kyle Temani El Sekolah, Jessica Iskandar tak Kuasa Tahan Tangis

richard-temani-el-barack-sekolah
Fot: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Sejak hubungannya dengan Richard Kyle kandas, artis Jessica Iskandar memutuskan untuk tinggal di Bali. Di media sosialnya, wanita yang kerap disapa Jedar itu kini sering membagikan potret-potret sedang menikmati panorama Pulau Dewata.

Karena menetap di Bali, Jedar pun menyekolahkan sang putra, El Barack Alxander di pulau itu pula. Di Instagram story-nya Selasa (1/9) kemarin, wanita 32 tahun itu terlihat mengantarkan El pergi ke sekolah. “First day of summer school El Barack mama so proud of you,” tulis Jessica.

Terlihat El begitu riang masuk sekolah. Hal itu terbukti saat Jedar bertanya langsung kepada sang putra. “Hai sayang, senang hari ini?” tanya Jessica Iskandar. “Senang,” sahut El.

|Baca juga: 

Namun kebahagiaan El masuk sekolah, tak hanya berhenti sampai di situ. Rupanya ada sosok Richard Kyle ikut menemani El belajar. Richard terlihat memangku El yang sedang mendapat materi pelajaran. “Sad super sad super duper sad,” tulis Jedar mengiringi potret tersebut.

richard-temani-el-sekolah
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Pantas saja, beberapa waktu sebelum Richard terlihat mengantar El, lelaki 32 tahun itu mengungah Instagram story sedang berada di Bali. Warganet pun menduga jika Richard akan menemui Jedar.

|Baca juga: Ungkap Janji pada Tuhan soal Anak Jedar, Richard Kyle Menangis

Selain mengunggah adanya sosok Richard, Jedar rupanya juga membagikan potretnya yang sedang menangis. Air mata terlihat jelas turun ke pipinya. Ia juga menambahkan stiker ‘Not Okay’ dalam unggahan itu. “Air mata rasanya asin,” imbuh Jedar.

jedar-nangis
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Sebelumnya Richard memang pernah berjanji untuk selalu menjaga El meski dalam keadaan apa pun. “Aku sudah bikin janji sama Tuhan dan Jess juga, aku akan selalu ada untuk El. Kalau Jess dan El bolehkan juga. Aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku,” ungkapnya dalam kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

“Aku mungkin nggak akan di sana seperti dulu, tapi dia perlu minta bantuin (buat) PR, atau minta ajak chacha, golf, minum teh, aku mau. Buat aku, anak kecil seperti dia, dia nggak salah,” tambah Richard Kyle.

Mengenai perpisahan dengan Jedar, pemain film Insya Allah Sah (2017) itu tak mau banyak berkomentar. Menurutnya hal itu adalah privasinya dan bukan untuk konsumsi publik.

“Kalau ngomongin tentang hubungan aku sama Jess, jujur itu kayak pribadi banget. Karena itu pribadi, semua orang nggak bisa tahu, aku juga berhak untuk nggak nge-share. Apa yang terjadi sama aku dan Jess itu urusan kami. Kami akan simpan dan tinggalkan karena itu masalah kami,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here