Nggak Bakat Berbohong, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Jujur

Ketika melakukan kesalahan, tidak sedikit yang memilih untuk menutup-nutupi dengan kebohongan. Namun beberapa zodiak paling jujur ini tak memiliki bakat untuk melakukan itu. Kejujuran jadi salah satu nilai yang selalu mereka junjung tinggi. 

Tetapi terkadang sifat jujur mereka membuat pemilik zodiak ini kurang mengontrol ucapannya dan malah menyakiti orang lain. Zodiak apa saja yang masuk dalam kategori ini? Berikut ulasannya.

1. Capricorn 

capricorn-zodiak-paling-sabar
Foto: Women’s Health Magazine

Tak bisa dipungkiri Capricorn adalah sosok yang jujur. Jika kalian menceritakan sebuah rahasia dan meminta zodiak ini untuk menyimpan rahasia tersebut, mereka pasti tidak akan membocorkannya. Capricorn bisa jadi brankas rahasia bagi kalian.

Baca juga: Terkenal Paling Disiplin, 4 Zodiak Ini Gak Gampang Tergoda

Pemilik zodiak ini juga sangat nyaman untuk melakukan hal-hal yang lurus dan benar. Karena kejujuran selalu jadi satu nilai yang wajib dianutnya. 

2. Cancer

cancer-zodiak-paling-stalker
Foto: Women’s Health Magazine

Pemilik zodiak ini akan totalitas ketika merasa peduli pada orang lain. Cancer rela melakukan apa saja demi orang tercintanya. Mereka juga selalu mencoba berjalan lurus dan menghindari hal-hal buruk. Untuk itu, dalam sebuah hubungan mereka akan selalu jadi sosok yang jujur dan setia. 

3. Libra

libra-zodiak-paling-sabar
Foto: Women’s Health Magazine

Siapa sangka kalau Libra bakal masuk kategori zodiak paling jujur. Sosoknya yang suka bergosip, mencari perhatian dan bimbang agaknya tidak mungkin membuat mereka masuk dalam kategori ini.

Namun sifat-sifat tersebut nyatanya kulit luar Libra saja. Ketika kalian mengenalnya lebih dalam, mereka adalah sosok yang jujur dan berkomitmen. Jadi, dalam sebuah hubungan Libra tak akan main-main. 

Baca juga: Anti-Galau Pasca Putus, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Move On

Pemilik zodiak ini adalah sosok yang memberikan secara total atau tidak sama sekali. Sehingga jika kalian memiliki hubungan romantis dengan Libra, mereka bakal memberikanmu segalanya termasuk hati dan kejujuran. 

4. Scorpio

scorpio zodiak paling jujur
Foto: Women’s Health Magazine

Jujur, jadi salah satu sifat wajib yang dianut oleh Scorpio. Saking jujur dan blak-blakannya, terkadang apa yang mereka ucapkan malah menyakiti orang lain. 

Sifat jujurnya ini juga mengantar mereka jadi zodiak yang paling setia. Menjalin sebuah komitmen dan terus setia adalah keahlian mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here