Terciduk Berduaan di Semak-semak, Jedar dan Richard Kyle Balikan?

richard-kyle-dan-jessica-iskandar-balikan
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Juli lalu, kabar putusnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle menghebohkan publik. Berita tersebut mengemuka setelah keduanya tiba-tiba saja saling unfollow di Instagram. Namun, belakangan ini beredar kabar kalau Richard dan Jessica Iskandar balikan. 

Keduanya terciduk menghabiskan waktu bersama setelah dua bulan Jedar mengakui hubungannya dengan Richard berakhir. Kebersamaan itu terekam dalam foto-foto yang beredar di akun gosip @lambe_turah. 

Dalam potret tersebut, Jedar dan Richard tampak baru keluar dari tempat yang dikelilingi tanaman dan pohon. Ibu satu anak itu mengenakan atasan hitam dan celana pendek. Jedar juga tampak merapikan baju bagian belakang. 

Sementara itu Richard bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek. Laki-laki asal Australia itu sedang mengenakan kemeja hijau. 

richard-kyle-dan-jessica-iskandar balikan
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Richard Kyle Temani El Sekolah, Jessica Iskandar tak Kuasa Tahan Tangis

Unggahan tersebut langsung dibanjiri respon warganet. Banyak yang berspekulasi kalau Richard Kyle dan Jessica Iskandar balikan. 

Gpp kan kalo masih barengan ? ak team mereka balikan ?,” tulis akun @deyananda_sarah. “Kalo beneran balikan sih, turut senang ?,” sahut akun @indokriyadh. “Ooo udah balikan apa pura2 putus??,” akun @dythaparamitha menambahkan. 

|Baca juga: Kandasnya Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Setingan?

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang berkomentar kalau Jedar pindah ke Bali demi bisa balikan dengan Richard. Apalagi setelah kakaknya, Erick Bana Iskandar dikabarkan tidak akrab dengan Richard.

Jedar pindah ke bali intinya ttep pgn sma richard tp sma erick dlarang gaes,” tulis akun @cabiyau. “Ya ke bali tak kirain pengen move on…ternyata…pengen nyepi dari pemberitaan media,” sahut akun @littlehouse_ind. “Mungkin ga si cewenya pindah ke bali krn berantem sm abangnya yg gasuka sm lakiannya? Cewean nya ud bucin parah soalnya ?,” akun @zulia_ijul menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here