Umumkan Jenis Kelamin Anak ke Dua, Begini Cara Unik Chelsea Olivia

kehamilan-chelsea-olivia-menyesal
Foto: Rio Motret

Aktris Chelsea Olivia kini tengah menghitung hari untuk melahirkan anak ke duanya. Berbeda dengan banyak artis yang memilih merahasiakan jenis kelamin calon bayinya, Chelsea justru dengan suka cita mengumumkannya. Chelsea dan suaminya Glenn Alinskie, mengumumkan jenis kelamin anak ke duanya dengan cara unik dan seru. Seperti apa sih?

1. Warganet Disuruh Menebak

jenis-kelamin-anak-chelsea-dan-glenn-1
Foto: Dok. Instagram Glenn Alienski

Chelsea dan Glenn rupanya sudah siap membeberkan jenis kelamin calon bayinya. Sebuah foto manis dibagikan di Instagram-nya. Terlihat mereka merayakan dengan cara seru dan unik.

Gleen menggendong putri pertamanya sambil membawa balon besar bertuliskan boy or girl. Sedang Chelsea bersiap-siap untuk menusuk balon tersebut. “2nd baby!! BOY or GIRL?” tulisnya dalam kolom keterangan.

|Baca juga: Chelsea Olivia Lakukan Tes Swab Covid-19 saat Hamil, Ini Hasilnya!

2. Beri Pertanda

jenis-kelamin-anak-chelsea-dan-glenn-2
Foto: Dok. Instagram Glenn Alienski

Usai seru-seruan berfoto dengan balon, Chelsea dan Glenn terlihat bahagia bermain smoke bomb biru. Apakah si calon bayi berjenis kelamin laki-laki?

3. It’s a Baby Boy!

jenis-kelamin-anak-chelsea-dan-glenn-3
Foto: Dok. Instagram Glenn Alienski

Dan benar saja, jenis kelamin anak ke dua Chelsea dan Glenn adalah laki-laki. “Feeling so happy and blessed and anxious for the arrival of our baby BOY. We are all waiting for you little man,” ungkap Glenn.

|Baca juga: Pamer Pose Yoga saat Hamil Besar, Chelsea Olivia Sukses Bikin Ngilu

4. Tak Sabar Menanti

jenis-kelamin-anak-chelsea-dan-glenn-4
Foto: Dok. Instagram Glenn Alienski

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengaku tak sabar menanti kehadiran anak ke dua mereka. Kebahagiaan itu terasa lengkap, karena usai memiliki anak perempuan, sebentar lagi mereka akan mendapatkan bayi laki-laki.

“And soon.. there will be another to join our bubble bath.. can’t wait to see you little man,” tukas Glenn.

“Selamat ko gleen and ce chelseaaa semoga lancar sampai persalinan dan baby boy sehat2 ❤️❤️❤️❤️,” kata @marchellamariana. “??? Waahhh!!! Ga sabar liat adeknya Nastushaaa,” seru Franda. “Happy happy? jadi ikut happy,” ungkap @rbyhffz07. “Nastusha kan cewe tp mirip bgt bapaknya. Brrti baby boy nya nnti mirip mamanya ? adil deh ky sandra dewi hehe,” kata @clazira. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here