Chelsea Olivia Lakukan Tes Swab Covid-19 saat Hamil, Ini Hasilnya!

chelsea-olivia-swab-tes
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Memasuki usia kandungan trimester ke dua, aktris Chelsea Olivia begitu ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Apalagi saat ini dia dan sang suami, Glenn Alinskie, sudah mulai melakukan syuting di luar rumah.

Khawatir tertular covid-19, Chelsea dan Glenn akhirnya memutuskan untuk melakukan swab tes di rumah. Empat kru lain yang menemani mereka, juga ikut diperiksa. Ekspresi Chelsea serta semua yang ikut dites pun, diabadikan dalam sebuah vlog berdurasi 16 menit, Senin (6/7) lalu.

|Baca juga: Pamer Pose Yoga saat Hamil Besar, Chelsea Olivia Sukses Bikin Ngilu

“Sebenernya dari kita semua itu belum ada tanda-tanda, nggak ada demam, nggak ada batuk, nggak ada keluhan sebenarnya. Kalau aku sih concern-nya, kita kan habis kerja kemarin, syuting. Dan di lokasi syuting itu cukup banyak orang, walaupun protokolnya juga ketat,” beber pemain sinetron Buku Harian Nayla itu.

“Karena kita juga kan masih mau ketemu orangtua juga, aku hamil juga dan kita punya anak kecil. Jadi kita tuh lebih bertanggung jawab aja terhadap diri kita masing-masing dan kru kita yang ikut waktu syuting. Karena mereka juga kan punya keluarga,” lanjutnya.

|Baca juga: Sempat Khawatirkan Nastusha, Kejutan Ini Justru Diterima Chelsea Olivia

Saat awal akan melakukan tes, Chelsea, Glenn serta para krunya memang merasa takut. Mereka pun sampai harus melakukan undian untuk menentukan siapa dahulu yang dites. Begitu juga saat hasilnya keluar tiga hari kemudian. Mereka pun nampak deg-degan melihat hasil tesnya.

“Oke aku dan Glenn negatif. Semua negatif,” kata wanita 27 tahun itu usai memberanikan diri melihat hasilnya. “Nggak sia-sia kan cuci tangan, semua disemprot-semprot, pakai masker, peralatan sekian banyak dan it’s worth it,” sambungnya yang terlihat lega.

Meskipun hasilnya negatif, Chelsea dan Glenn tetap tak mau mengabaikan protol kesehatan. Mereka juga berpesan agar semua masyarakat tetap berhati-hati di masa pandemi ini.

“Walaupun udah negatif kita harus terus berhati-hati. Kebersihan tangan nomor satu, pakai masker, pakai face shield dan juga vitamin. Pokoknya kita berdoa sama-sama semoga pandemi ini juga cepat selesai. Stay safe, stay healthy,” tutup Glenn. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here