Sempat Khawatirkan Nastusha, Kejutan Ini Justru Diterima Chelsea Olivia

nastusha-kehamilan-chelsea-olivia-1
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Belum lama ini pesinetron Chelsea Olivia mengumumkan kehamilan ke duanya di akun Instagram-nya. Dia mengaku, kehamilannya kali ini terasa berbeda dibanding sebelumnya, karena harus menjalaninya di tengah pandemi Covid-19.

Namun dia bersyukur memiliki Glenn yang mendampinginya dengan setia. Juga Nastusha Olivia Alinskie, yang tak ingin kalah dengan ayahnya dalam memperlakukan Chelsea layaknya seorang putri.

Meski begitu, Chelsea ternyata sempat merasa khawatir kehamilannya akan berdampak buruk pada Nastusha. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram, Selasa (9/6) kemarin. 

Chelsea membagikan fotonya bersama bocah berumur tiga tahun itu. Dalam potret tersebut, Nastusha tampak tertawa gembira sambil bermain dengan setangkai bunga.

Melalui kolom caption, Chelsea bercerita kalau ia dan Glenn khawatir Nastusha bakal kurang perhatian. Bukan hanya itu, mereka juga takut kalau si sulung bakal iri pada adiknya.

“Anak ini cinta pertama-nya kami @glennalinskie .. Kadang sebelum kita hamil yg paling ditakutkan adalah Nastusha kekurangan perhatian ataupun merasa iri dengan adik-nya,” cerita Chelsea.

nastusha-kehamilan-chelsea-olivia
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Baca juga: Chelsea Olivia Ngidam Tiap Jam 3 Pagi, Begini Respon Glenn Alinskie

Tetapi Tuhan memberikan kejutan pada keluarga kecil itu. Chelsea hamil di saat Nastusha sudah siap untuk jadi seorang kakak. “Tapi ternyata Tuhan siapkan adik-nya tepat disaat Nastusha siap juga menjadi kakak pertama ❤️ ,” ujar Chelsea.

Baca juga: 10 Gaya Artis Kembaran Baju dengan Anaknya Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Perempuan 27 tahun itu juga mengatakan kalau sikap Nastusha saat ibunya hamil berbeda jauh dari ekspektasinya. Nastusha malah jadi yang paling tidak sabar untuk bertemu sang adik.

Untuk adik di perut, ada seorang kakakmu yg paling ga sabar bertemu kamu setiap harinya 🤰,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here