Dampingi Jadi Mualaf, Sule Dijodohkan dengan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher mualaf
Foto: Dok. Instagram Sule/Nathalie Holscher

YouTuber Nathalie Holscher resmi menjadi mualaf, Selasa (22/9) kemarin. Nathalie mengucapkan dua kalimat Syahadat dipandu oleh Ustad Steven Indra Wibowo. Komedian Sule ikut mendampingi Natalie.

Untuk memperingati momen tersebut, Nathalie membuat unggahan khusus di Instagram-nya. Ya, berbeda dari postingan-postingan sebelumnya, penampilan Nathalie kini tampak anggun dalam balutan hijab.

| Baca juga: Rizky Febian Dituding Jadi Perebut, Sule Bakal Temui Anya Geraldine

Lewat keterangan fotonya, Nathalie mengaku bahwa keputusannya memeluk Islam merupakan karunia dari Tuhan. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung keputusan ini. Termasuk kepada komedian Sule yang sudah berkenan menjadi saksi.

Nathalie Holscher mualaf
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowoyang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sulesudah menjadi saksi ??,” tulis perempuan yang dikabarkan dekat dengan Sule itu.

| Baca juga: Rizky Febian Dituding Jadi Penyebab Putusnya Anya, Ini Reaksi Sule

Sebuah emotikon hati disematkan oleh Sule di kolom komentar. Tentu saja komentar tersebut langsung membuat warganet heboh. Mereka beramai-ramai menjodohkan Sule dengan Nathalie.

@ferdinan_sule semoga berjodoh kang,” doa akun @edi_yola11. “@ferdinan_sule cie cie, halalin kang ✊,” goda akun @yogiez_nanda. “@ferdinan_sule nikahin kang wkwkwk udah jadi saksi hidup lebih berkah kalo di nikahin makin berkah lagi heheheh,” dukung akun @danang.afenda9. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here