Menikah Diam-diam, Status Suami Kartika Putri Jadi Sorotan

0
131
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri & Habib Usman Bin Yahya

Belum lama ini Kartika Putri dikabarkan melaksanakan pernikahan, saat dirinya menjalankan ibadah Haji. Kabar mengejutkan tersebut, akhirnya kini terkonfirmasi kebenarannya.

Hal itu terkuak dari beredarnya tangkapan layar Instagram Story Habib Usman Bin Yahya, yang diketahui adalah suami Karput, sapaan akrab Kartika Putri.

Baca juga: Benarkah Kartika Putri Sudah Menikah di Madinah?

Dengan memanfaatkan fitur question di Instagram, Habib Usman menjawab pertanyaan dari followers-nya.

Foto: Dok. Instagram Habib Usman Bin Yahya

Tidak hanya membenarkan kabar itu, tapi Habib Usman juga meminta doa untuk pernikahannya dengan Karput. “Alhamdulillah benar Doakan sakinah mawaddah wa rohmah.. Bismillah,” jawab Habib Usman seraya meminta doa.

Baca juga: Lee Dong Hae Suju Ngaku Terpesona dengan Penampilan Dira Sugandi

Namun sayang, selain ucapan selamat, kabar gembira itu juga menuai banyak kontroversi. Dari rumor yang beredar, menyebut Habib Usman sudah memiliki istri. Seperti yang tampak memenuhi kolom komentar, unggahan akun gosip @lamiscorner.

Hasil dari ngendus ngendus tadi katanya Habib udah beristri dan beranak pinak, monmaap kalo salah,” tulis akun @sakdiah97. “Emng habib Usman bner pnya istri 2??mba karput jd yg k3??atau bagaimana??hehehe. .maaf cuman nanya tp terlepas dari itu Alhamdulillah mba karput sudah punya pasangan dan terlepas dia berhijrah gara2 laki2 ini atau bukan . .yg pntng skrg sudah istiqomah,inshaa Alloh . .selamat ya mba,” tambah akun @niera_diani.

Habib Usman pun buka suara dengan menjawab pertanyaan seorang netizen di Instagram Story, yang mempertanyakan hal tersebut. Dalam tulisannya, Habib Usman memastikan bahwa dirinya hanya memiliki seorang istri.

Foto: Dok. Instagram Habib Usman Bin Yahya

Baca juga: Kisah Sedih Dibalik Kelahiran Anak Kedua Rian D’Masiv

Di tempat lain, sampai saat ini Kartika Putri masih belum buka suara soal kabar dirinya yang telah menikah.(*)