Kisah Sedih Di Balik Kelahiran Anak Kedua Rian D’Masiv

istri-rian-dmasiv-melahirka
Foto: Dok. Instagram Rian D'Masiv

Kabar bahagia datang dari vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Sang istri, Sri Ayu Murtisari melahirkan anak kedua mereka, tepat pada pukul 00.03, Senin (3/9) ini, di Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Penyanyi 31 tahun tersebut, membagikan berita ini melalui Instagram pribadinya. Rona bahagia terpancar dari wajah Rian beserta istri.

Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm,” tulis Rian dalam kolom caption. 

A post shared by Rian Ekky P of D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Baca juga: Sukses Besar 14 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Full House Kini?

Sayangnya, ada kisah sedih dibalik momen tersebut. Pasalnya, Rian tidak bisa menemani Sri Ayu sepanjang waktu, karena D’Masiv ada jadwal manggung.

@euraliacassidyrian sedih gak bisa masuk ke ruang bersalin. karna umur nya masih di bawah 13 thn.. papa jg sedih harus manggung dulu tp semua nya demi untuk bayar biaya rumah sakit.. tunggu papa ya @aypnm ralia dan jagoan ku. papah manggung di jonggol dulu.. *autonyanyi Bapa mana bapa manaaaa ? #pejuangnafkah #inginlekasmemelukmulagi,curhat Rian.

Baca juga: 14 Foto Transformasi Roy Kiyoshi, Dari Chubby Hingga Super Tirus

Pengorbanan itupun terbayar, setelah putranya lahir dengan sehat. Banyak sekali yang mengucapkan selamat. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan artis.

Alhamdulillah….Congrats RIAN,” tulis Yuni Shara. “Congrats ya…sehat terus ibu dan newborn babynya,” sahut anggota The Dance Company, Baim. “Selmatttt Rian smoga anaknya jadi Raja2 musikkk,” tulis Ari Lasso menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here