Mantan Suami Denada Nostalgia Momen Favoritnya Bersama Shakira

Kabar terbaru anak Denada
Foto: Dok. Instagram Jerry Aurum

Seperti yang kita tahu, putri Denada dan Jerry Aurum, Shakira harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, karena leukimia yang dideritanya. Perjuangan berat gadis 5 tahun ini, tentunya membuat hati kedua orang tuanya hancur.

Tak ingin tenggelam dalam kesedihan, Jerry mencoba mengingat saat-saat manis bersama putri tercintanya itu. Ia pun mengunggah salah satu foto favoritnya dengan Shakira, di Instagram pribadinya, pada Minggu (2/9) kemarin.

Baca juga: Jerry Aurum Rela Kembali Berkomitmen dengan Denada Demi Anak

Dalam foto tersebut, Shakira yang masih berusia 2 tahun, terlihat bahagia dan mencium sang ayah. Keduanya pun kompak dengan mengenakan baju putih.

Gak bisa nahan diri buat ngeposting salah satu foto favorit gua waktu shakira masih 2 tahun, di depan foto favorit gua, di tempat favorit gua, studio foto tempat gua berkarya,” tulis Jerry dalam kolom caption.

Tak hanya itu, Jerry juga menyinggung tentang pacar masa depan Shakira. “Ntar kalo dah gede, yg mau nyium anak gadis gua harus lolos screening Papanya dulu. Get well soon, my girl! (Tx for the great shot @biljay ),” ujarnya.

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

Baca juga: Denada Jual Apartemen Mewahnya Untuk Biaya Pengobatan Anak

Unggahan itupun, segera dibanjiri komentar netizen. Mereka dibuat terharu dengan foto tersebut.

Teharu banget bacanya sampe netesin air mata,” ujar akun @yunifitriadani. “MasyaAllah.. pingin nangis aku terharu lihat foto diatas.. cepatlah sembuh Shakira,” sahut akun @hestiwidodolestari. “Terharu + bahagia kasih sayang papa keputrinya dan semangat y buat ka Jerry dan Ka Denada,semoga shakira cepat sembuh dan sehat kembali…Aamiin Ya Allahm” tulis akun @suryasarr menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here