Sukses Besar 14 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Full House Kini?

0
3751
drama-korea-full-house
Foto: Net

“Cinta ada karena terbiasa.” Seperti itulah yang ingin disampaikan drama Korea Full House (2004). Bagaimana tidak, karakter Han Ji Eun yang awalnya begitu membenci Lee Young Jae, harus tinggal bersama dan berakting sebagai istrinya. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya sama-sama jatuh hati.

Serial yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Rain, Han Eun Jung, Kim Sung Soo dan kawan-kawan ini, berhasil mencuri hati para penonton dengan romantisme dengan bumbu-bumbu komedi di dalamnya.

Setelah 14 tahun berlalu, bagaimana ya keadaan para pemain utamanya? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rain (Lee Young Jae)

rain-full-house
Foto: Net

Perankan sosok aktor yang terkenal dengan sifat yang keras kepala, sombong dan egois. Rain berhasil membawakan karakter Lee Young Jae dengan apik. Bahkan, terkadang karena sifat buruknya itu, membuat penonton geram dan gemas kepadanya. Tapi, ketika dia bersikap manis, semuanya jadi ikut baper. 

Aktor yang memiliki nama asli Jung Ji Hoon ini, mengawali karir di dunia akting dengan bermain dalam drama Korea Sang Doo! Let’s Go To School (2003). Kesuksesan Full House, membawa serta nama Rain menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan dalam industri hiburan Negeri Ginseng tersebut.

Baca juga: 2 Dekade Berlalu, Apa Kabar Pemain Putri Huan Zhu Sekarang?

Bahkan, karir akting Rain tidak berhenti sebagai aktor nasional saja. Ia juga sudah membintangi beberapa judul film Hollywood seperti Speed Racer (2008) dan Ninja Assassin (2009). Bahkan, ia juga beradu akting dengan bintang-bintang kelas atas seperti Bruce Willis, Jason patrick dan John Cusack dalam film The Prince (2014).

Tak hanya sukses berakting, Rain juga berhasil menaklukkan dunia tarik suara. Hingga kini, ia telah menelurkan 8 buah album, dengan setidaknya 9 tur konser dunia.

Meski chemistry Rain dan Song Hye Kyo begitu cocok, dan banyak sekali penggemar yang berharap keduanya bersama. Tetapi dalam dunia nyata, tidaklah demikian.

Artis kelahiran Seosan, Korsel ini berkencan dengan aktris Kim Tae Hee sejak 2013 lalu. Mereka resmi menikah pada 19 Januari tahun kemarin. Keduanya dikaruniai seorang putri, yang dilahirkan pada 25 Oktober di tahun yang sama.

Baca juga: Mimpi Jadi Kenyataan, 4 Seleb Ini Menikah dengan Idolanya

Hingga kini, Rain masih aktif di industri hiburan Korea. Ia baru saja bermain dalam film biografi Uhm Bok-Dong (2018) dan drama Sketch (2018).

Song Hye Kyo (Han Ji Eun)

han-ji-eun-full-house
Foto: Net

Seorang penulis yang memiliki sifat lugu dan polos. Dan sialnya, dia tertipu dengan muslihat kedua sahabatnya, hingga harus menikahi Lee Young Jae.

Kala itu, Song Hye Kyo sudah menjadi salah satu aktris besar. Namun, setelah bermain dalam Full House, ia menjadi semakin terkenal.

Tak hanya terkenal karena bakat aktingnya, Hye Kyo juga menjadi salah satu wanita tercantik di dunia menurut portal Independent Critics. Di tahun 2017, alumni Seojong University ini juga masuk dalam ranking 7 kategori Korea’s Power Celebrity, dalam majalah Forbes. 

Baca juga: Cantiknya Awet! Apa Kabar Pemeran Marimar Sekarang?

Aktris 36 tahun ini pernah mengencenai sederet aktor besar seperti Lee Byung Hun dan Hyun Bin. Namun, pada akhirnya ia menambatkan hati pada Song Jong Ki. Keduanya menikah pada 5 Juli 2017 kemarin.

Kabar terbaru menyebutkan, Hye Kyo akan bermain dalam drama terbaru berjudul Boyfriend (2018) bersama dengan aktor Park Bo Gum. Serial ini dijadwalkan akan tayang pada November mendatang.

Han Eun Jung (Kang Hye Won)

kang-hyeo-won full house
Foto: Net

Kang Hye Won, jadi salah satu karakter yang ‘menyebalkan.’ Bagaimana tidak, ia seakan mencoba menghalangi jalan cinta Ji Eun dan Young Jae, dengan memainkan perasaan aktor tersebut.

Han Eun Jung berhasil memainkan karakter tersebut dengan baik. Bahkan, Full House menjadi salah satu drama yang membuat namanya dikenal lebih luas.

Dengan kemampuan aktingnya yang baik, Eun Jung telah memenangkan 8 buah penghargaan bergengsi seperti, 33rd Golden Cinematography Awards 2011 kategori Most Popular Actress, KBS Drama Awards 2014 kategori Best Supporting Actress dan MBC Entertainment Awards 2017 kategori Popularity Award.

Baca juga: Booming di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Meteor Garden?

Eun Jung juga masih membina hubungan baik dengan Hye Kyo. Bahkan, keduanya sempat berlibur ke Jepang bersama pada 2017 lalu. Tahun ini, ia bermain dalam 2 drama terbaru SBSReturn (2018) dan Let Me Introduce Her (2018).

Dia juga terkenal memiliki sifat yang murah hati. Kabarnya, Eun Jeung pernah memberikan hadiah-hadiah mahal, kepada manajer yang telah bekerja selama 11 tahun bersamanya.

Tidak main-main, hadiah yang ia berikan berupa pun mobil, jam branded, sepatu, dan baju sebagai hadiah pernikahan.

Kim Sung Soo (Yoo Min Hyuk)

kim-sung-soo
Foto: Net

Karakter Yoo Min Hyuk adalah sosok laki-laki idaman para wanita. Bagaimana tidak? Ia begitu baik hati, manis, sukses dan pandai. Tapi sayang, dalam Full House cintanya harus berkali-kali ditolak oleh Ji Eun.

Karakter Min Hyuk dimainkan secara apik oleh Kim Sung Soo. Ia juga dikenal sebagai salah satu aktor dengan kemampuan akting yang baik. Ia juga telah bermain dalam banyak judul film dan drama.

Tak hanya itu, aktor 45 tahun itu melebarkan sayapnya ke dunia reality show. Beberapa di antaranya adalah Invincible Saturday: Invincible Baseball Team (2009), Law of the City in New York (2014) dan MasterChef Korea Celebrity (2013).

Baca juga: Apa Kabar Barbie Hsu “Sanchai” Meteor Garden?

Drama terbaru yang ia mainkan adalah Should We Kiss First (2018). Dalam serial tersebut, ia beradu akting dengan beberapa artis besar seperti,  Kam Woo Sung, Kim Sun A, Oh Ji Ho dan Park Si Yeon.

Itu dia kabar dari keempat pemeran utama drama Full House. Gimana? Jadi pengen nonton lagi Full House? (*/rez)